Tak Dipengaruhi Usia, ini 9 Ibu Artis yang Dikenal Fashionable. Menawan dan Modis Abis~

Ibu artis fashionable

Serba-serbi kehidupan artis seolah tak ada habisnya. Bahkan orang-orang terdekat artis pun kerap menyita perhatian. Seperti deretan ibu artis ini. Nggak kalah dengan sang anak yang tampil stylish dan fashionable di layar kaca, para ibu artis ini pun memiliki selera busana yang patut diacungi jempol lo. Lantaran cakap memadu-madankan busana, penampilan mereka sering menuai pujian dan kekaguman.

Advertisement

Dalam beberapa kesempatan, 9 ibu artis ini terlihat modis dengan gaya masing-masing. Mereka memukau dengan gaya khas dan pastinya keren. Siapa aja ibu artis yang dikenal fashionable selama ini? Langsung aja cek, yuk!

1. Sebelum Ricky Harun terjun ke dunia hiburan, sang ibu udah duluan mengeluti dunia penuh kemerlap itu. Donna yang berusia 53 tahun masih tampak muda dan modis. Bak ABG, Donna selalu tampil dengan gaya busana menawan

2. Sering membagikan potret dirinya dengan beragam gaya busana citra sebagai ibu artis fashionable makin lekat dengan Herdiana Kiehl. Ibu dari artis Cinta Laura ini punya gaya busana simpel dan elegan. Ibu dan anak sama-sama modis abis~

Advertisement

3. Ini mah buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Gaya modis Felicya Engelista sepertinya diturunkan dari sang ibunda. Lihat deh gaya busana sang ibu! Keren banget kan? Gaya kekinian Novita bikin ia tampak seperti anak muda

4. Ibu dari Al, El, dan Dul ini memang nggak pernah bikin kecewa kalau soal fashion. Maia Estianty yang berprofesi sebagai artis seperti ketiga putranya selalu tampil memukau. Ia kerap membagikan OOTD di Instagram lo. Coba cek deh!

5. Amy Qanita dikenal sebgaai ibu dari figur publik Raffi Ahmad. Sebagai salah satu ibu artis yang fashionable, Amy memang tak sembarangan soal berbusana. Ia pandai memadukan busana sehingga terlihat apik dan pas. Yuk, intip gaya keren Amy saat liburan nih! Siapa tau jadi inspirasi

6. Diva yang kini menjadi anggota DPR ini sering bergaya glamor sejak dulu. Krisdayanti, ibu dari Aurel Hermansyah, memiliki gaya busana yang memikat baik dalam keseharian atau saat bekerja. Apalagi ia mengenakan gaya pakaiannya dengan percaya diri

7. Sering hang out bareng Beby Tsabina, sang ibunda selalu mencuri perhatian karena gaya modisnya. Bahkan Linda Darmawan tak jarang bikin salah paham. Ia malah dikira kakak Beby Tsabina lo. Nggak heran sih, gayanya kayak muda banget!

8. Lenggogeni Faruk Halilintar identik dengan gaya hijab dan topi. Ibu dari YouTuber populer Atta Halilintar ini udah punya gaya unik yang jadi ciri khasnya. Ia selalu memperhatikan detail pakaian dan aksesoris yang dikenakan

9. Nggak kayak ibu dan anak, gaya Clementia Esti dan Gabriella Larasti ini memukau banyak orang. Dalam kegiatan sehari-hari pun, gaya Clementia bak anak muda. Setiap kali foto dengan sang anak, mereka justru dikira kakak-adik

Sepertinya julukan ‘Ibu Artis Fashionable’ yang disematkan pada mereka nggak berlebihan, ya. Setelah dilihat, gaya busana 9 ibu artis di atas memang keren. Pantas aja mereka sering menuai perhatian dan decak kagum. Menurut SoHip, mana nih gaya paling kece?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE