9 Kebucinan yang Begitu Ironis. Kalau Pacar Minta Sesuatu, Selalu #NggakPakeTapi, Langsung Jalan!

Budak cinta pacar

Cinta mengubah perlakuan kita pada orang lain. Semakin dalam cinta, biasanya membuat kita makin rela melakukan sesuatu untuk orang yang dicintai. Pengorbananmu ke teman tentu nggak sebesar ke pacar.

Advertisement

Cinta telah mengikat kita agar melakukan sesuatu yang membuat kekasih kita senang. Baik sih, pertanda cinta kita tulus. Tapi kadang jadi nggak tepat ketika kita mendahulukan kepentingan pacar dibanding ibu sendiri. Beruntung isu ini digambarkan cukup kocak nan ciamik oleh warganet Twitter. Cekidot!

1. Siapa yang suka menunda-nunda saat ibu meminta bantuan? Giliran pacar yang minta aja gercep, padahal ibu yang lebih sering membantu!

Bucin. via twitter.com

2. Sadar nggak sih permintaan ibu sama kita itu bukanlah sesuatu yang ribet, tapi kenapa kita malas, ya? Sementara kalau pacar, gercep banget kayak abdi dalem

Apa pun kulakukan demi pacar!!! via twitter.com

3. Bales chat, kan, bisa nanti. Sedangkan angkat jemuran mesti cepet keburu kehujanan!

Cinta butakan prioritas. via twitter.com

4. Demi cinta, aku rela melakukan apa pun demi pacar. Seharusnya sama ibu juga dong! Cintanya ke kamu jelas lebih besar dibanding pacar, kan?!

Sebucin itukah diri ini? via twitter.com

5. Semager apa pun kita, pokoknya jangan sampai ngebantah kayak gini, ya. Sungguh durjana!

Durjana. via twitter.com

Advertisement

6. Demi cinta, capek pun nggak berasa. Tapi, apa gunanya kalau kita sampai mengabaikan titah ibu? 🙂

Titah bunda~ via twitter.com

7. Ini pacar apa Rafathar sih? Minta es krim doang, dibeliin sampai kulkas-kulkasnya

fenomena es krim via twitter.com

8. Kenapa nggak keluar kamar aja barang sebentar sih? Mager amat jadi orang. Hih, dasar rakyat jelata bermental sultan 😀

KZL via twitter.com

9. Tahu sendiri kalau ini apa yang mau dikejar. Dasar kaum-kaum oportunis 😀

Hmm. via twitter.com

Sadar nggak sih, sering kali kita lebih peduli kepada pacar dibanding ibu sendiri. Baru pacar lo ini, belum jadi istri. Padahal kasih sayang ibu kepada kita jelas lebih besar dibanding pacarmu sekalipun. Ibu juga sering menolong kita, baik di momen sepele seperti mencari kaos kaki sampai di momen kritis seperti saat kita sakit.

Tapi kenapa setelah ketemu pacar kita jadi lantas lupa sama itu semua? Mari jadikan ini renungan bersama. Sudah proporsionalkah kita menempatkan ibu di daftar orang yang kita cinta? Ayolah, jangan jadi bucin yang lupa orang tua.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE