Bucin atau budak cinta disematkan kepada orang yang rela melakukan hal di luar kebiasaannya karena orang yang dikasihinya. Memang banyak hal yang nggak logis saat bicara soal cinta, tapi pengorbanan yang dilakukan oleh orang-orang terkadang ekstrem banget sampai bikin miris lihatnya.

Anehnya bukannya malu, mereka malah bangga dengan titelnya sebagai BUCIN. Inilah yang terjadi dalam fenomena #AkuBucin yang sempat trending beberapa waktu lalu. Entah sarkas atau berdamai dengan diri sendiri tapi baca kicauan mereka bikin ngakak.

1. Mengalah demi cinta bahkan terjadi pada momen paling nggak penting dalam hidup. Anak 90-an banget nih~

Monopoli. via twitter.com

2. Anak SD kalau pacaran terus jadi bucin, mungkin situasinya begini …

Makanya, jangan pacaran dulu! via twitter.com

3. Kamu yang kentut, aku yang rela menanggung bau dan malunya. Mantap banget nih pacar kayak gini~

Hmmm. via twitter.com

4. Yang begini sering terjadi di era pesatnya perkembangan teknologi. Risiko pacaran gamers πŸ˜€

War everywhere!!!! via twitter.com

5. Benda pemberian memang kadang perlu disimpan, tapi nggak harus botol parfum juga dong πŸ™

gembel dong πŸ™ via twitter.com

6. Dermawan sekali warganet satu ini kepada pacarnya. Hmm …

Deemawan dan o’on beda tipis. via twitter.com

7. Sebuah solusi jitu mengatasi kebosanan dalam hubungan. Bagus, teruskan! πŸ˜€

Solusi. via twitter.com

8. Kalau kata ajaib itu keluar dari mulut cewek, apa pun cowokΒ rela lakukan demi ceweknya nggak ngambek

Ngambek~ via twitter.com

9. Imbalan yang sepadan dari sebuah pengorbanan, ya :’)

Pengorbanan. via twitter.com

10. Kamu bebas suruh rajanya bawain belanjaan -_-

Bebas semaumu~ via twitter.com

11. Miris banget nggak sih yang ini, belum pacaran aja sudah bucin :'(

kekasih gelap via twitter.com

12. Cinta sejati itu rela menahan lapar demi pasangannya. Konsepnya emang gitu, ya?

Pengorbanan apa dikorbankan. via twitter.com

13. Siapa nih yang rela berkorban meski bonyok?

Pasangan kriminal. via twitter.com

14. Cewek kayak gini susah banget ditemukan. Istriable banget πŸ˜€

Istriable. πŸ™ via twitter.com

15. Cewek seperti ini jelas langka!

Langka banget. via twitter.com

Advertisement

Bucin sering menjadi bercandaan saat kita ngomongin soal hubungan. Berkorban demi pacar sejatinya adalah hal yang wajar, tapi semua tergantung apa yang kamu korbankan dan apa timbal balik dari pacarmu. Kalau yang kamu korbankan lebih banyak dan dia sama sekali nggak berkorban untukmu, yaa, berarti saatnya bilang #AkuBucin! πŸ˜€ Btw, dari 15 tweet di atas, mana yang level bucinnya paling pucuk?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya