Bukannya Kasih Petunjuk, 17 Spanduk dan Tulisan ini Malah Bikin yang Baca Kebingungan. Ngelawak nih~

Spanduk dan tulisan kocak di pinggir jalan

Biasanya, orang-orang memasang spanduk dan tulisan di papan dengan tujuan bikin petunjuk bagi orang-orang. Entah itu berupa sebuah pernyataan, larangan, bahkan juga pemberitahuan. Tulisan semacam ini pun dipasang di tempat umum dan di jalan-jalan biar semakin banyak orang yang membacanya.

Advertisement

Sayangnya beberapa tulisan berikut ini bukannya bikin paham malah semakin membingungkan. Bisa jadi yang nulis memang humoris, atau kita yang punya persepsi kocak. Biar semakin bingung tapi sambil terhibur, coba simak kumpulan spanduk dan tulisan lawak dari Hipwee Hiburan berikut ini~

1. Jadi, yang pedas itu yang cabe satu atau tiga?? Galau, kan, mau beli level yang mana?

Seriusan nggak sih ini abangnya? via www.instagram.com

2. Endorsement memang penting banget buat menaikkan reputasi dagangan. Apalagi kalau yang endorse Superman langsung …

Superman suka yang asem-asem nih, ya? via www.instagram.com

3. Di-endorse sama Moh Salah juga suatu kebanggaan, meski dia bayarnya kurang tapi nggak apa-apa~

Salah waktu lagi bokek beli teh jus. via www.instagram.com

4. Sebuah taman bermain di mana anak-anak nggak boleh bermain di sini …

Lah, terus ini maksudnya apa? KZL akutuuu!! via www.instagram.com

5. Demo anak SMA biasanya seputar menurunkan harga SPP sampai harga buku cetak. Tapi kalau yang di bawah ini?

Lompat aja, bujang!!! via www.instagram.com

6. Nah, ini baru sebuah papan peringatan yang mengerikan. Bakal bikin bingung bagi orang-orang yang suka buang sampah sembarangan

Lu mamam tuh! via www.instagram.com

7. Positive thinking, mungkin abang yang jualan kebab ingin naik haji dan ingin keliling dunia dari hasil jualan~

Biar cepat kaya, harganya nggak masuk akal. -_- via scontent-sin2-1.cdninstagram.com

8. Kenapa logo dan namanya hampir sama sih? Berasa diomelin kalau salah paham 🙁

Penjiplakan logo nih! via scontent-sin2-1.cdninstagram.com

Advertisement

9. Mohon maaf, apakah mata saya salah lihat? Anda ini pohon, kan?!

Mungkin maksudnya, kita dilarang menginjak batang tersebut. Mungkin. via scontent-sin2-2.cdninstagram.com

10. Tindakan vandalisme biasanya menyuarakan sebuah tuntutan akan keadilan. Kalau yang ini agak mengedukasi, ya …

Hanya orang-orang tertentu yang bisa baca. via www.instagram.com

11. Wah, nggak benar nih. Human trafficking!!!

Mbak Anita tenang, polisi otw! via scontent-sin2-1.cdninstagram.com

12. Ketika skor TOEFL dan IELTS begitu dibutuhkan dalam membuat spanduk …

Bule-bule mulai kebingungan. via www.instagram.com

13. Ketika sudah nggak terbendung, maka sedotlah~

Biar kembali ke jalan yang benar. via www.instagram.com

14. Ketika membaca ini, otomatis langsung ingin bolos selamanya 🙁

Siswa, apa pendapatmu? via www.instagram.com

15. Jangan menganggap dirimu pemalas karena cucian menggunung. Justru itu adalah keuntungan bagi Mamaku

Akhirnya ada yang menyuarakan kebenaran! via www.instagram.com

16. Apakah ini berarti pemulung dilarang alih profesi? Hmm, diskriminasi!

Mungkin biar fokus dulu? via scontent-sin2-1.cdninstagram.com

17. Keesokan harinya, dijamin nini-nini berhamburan ke sini buat setrum suaminya …

Bisa tukar tambah aki-aki jadi brondong nggak? via scontent-sin2-1.cdninstagram.com

Sebagian darimu mungkin lebih condong tertawa ngakak daripada bingung. Tapi kalau kamu datang ke tempat spanduk dan tulisan itu berada, meski sedikit kamu pasti bakal merasa heran dan kebingungan. Sampai dalam hatimu berbisik; maksudnya apa sih nih? Ya, sudah, nggak perlu pusing dan kesal. Anggap saja tulisan-tulisan tersebut adalah wadah buat orang-orang dalam menuangkan kreativitas dan jiwa humorisnya. Biar nggak tegang terus hidupnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE