Bukannya Nggak Mau, ini 8 Alasan Cowok Kadang Suka Males Nongkrong sama Cewek-Cewek

Yang bikin males nongkrong bareng cewek

Nongkrong merupakan rutinitas seru kawula muda. Berteman tanpa nongkrong rasanya agak kurang gimanaaaa gitu. Justru agenda nongkrong itulah membuat kita jadi akrab dengan temen-temen. Namun adakala cowok males nongkrong, yaitu saat ajakan itu datang dari cewek-cewek. Bukannya nggak mau membaur, tapi ada beberapa alasan yang bikin cowok males nongkrong bareng cewek-cewek.

1. Salah satu yang bikin cowok males nongkrong bareng cewek yaitu sering kekurangan waktu untuk persiapan

Bikin alis kayak bikin arsitektur rumah yang nggak boleh salah. via www.google.com

Advertisement

Salah satu hal yang bikin cowok males janjian nongkrong sama cewek yaitu karena biasanya sering ngaret. Memang sih, nggak semua cewek ngaret. Tapi sebagian besar cewek selalu membutuhkan waktu persiapan yang cukup lama sebelum ketemu dengan orang. Mandi dan dandan, misalnya.

2. Beda dengan cowok, cewek lebih pemilih saat menentukan tempat ketemuan. Ribet dan selektif banget kayak milih jawaban UN~ :p

Bingung pilih tempat. via malangsurabaya.com

Apoy Coffee aja, kuy!
Jangan di situ mahal. Upnormal gimana?
Ah, keramean. Hipwee resto aja?
Hmm ….

Cewek itu makhluk yang selektif. Nggak cuma saat milih baju atau cowok, milih tempat nongkrong pun seringnya ribet. Ribet karena mungkin banyak pertimbangannya sih, seperti harga menu hingga interiornya yang wajib instagramable.

Advertisement

3. Cowok juga males menghadapi ‘drama-drama’ cewek kalau lagi nongkrong. Kadang ngambeknya nggak sesuai momen

ngambek tiba-tiba via www.idntimes.com

Bukan rahasia lagi kalau cewek suka banget drama. Kadang nggak sesuai momen. Lagi seru-seruan terus tiba-tiba ngambek. Misalnya saat ternyata nggak cocok sama tempatnya, pesanannya datang lama, sampai makanannya nggak enak.

“Lama banget sih pesenannya. Tahu gitu, kan, tadi di Apoy Coffee aja!”

Ada yang pernah begini?

Advertisement

4. Cowok paling males kalau ada yang rewel minta pulang atau minta pindah tempat

sering nggak cocok sama tempat via kisworoo.wordpress.com

Drama-drama kecil cewek itu kalau nggak diturutin jadi masalah besar. Sedikit nggak cocok dengan sesuatu, kadang bisa ekstrem minta pindah tempat atau pulang lebih awal. Siapa yang nggak KZL?

5. Cowok lebih suka main kartu daripada rumpi. Cewek, kan, kalau nongkrong malah seru sendiri ngomongin make up

beda topik kesukaan via www.idntimes.com

Nongkrong itu tujuannya mencari keseruan bareng temen. Cowok sukanya main kartu atau games lainnya. Sedang cewek lebih suka ngomongin make up atau produk kecantikan lain. Perbedaan inilah yang bikin cowok males kalau nongkrong sendiri sedang yang lain cewek-cewek.

6. Momen nongkrong sering kali jadi membosankan bagi cowok saat cewek-cewek pada sibuk selfie daripada ngobrol

Cowok sudah paham kalau selfie itu jadi salah satu kebutuhan aktualisasi diri cewek. Tapi, ya, nggak waktu utama ngobrol juga dong. Sering banget waktu ngobrol berlalu begitu aja karena cewek-cewek sibuk selfie.

7. Sekalinya ngobrol, terus gibah. Apalagi kita nggak tahu apa yang para cewek itu gosipin 🙁

Saat tiba waktu ngobrol yang sering diomongin orang lain. Sesekali mungkin nggak apa-apa, tapi kalau setiap nongkrong gitu terus, kapan diskusinya? Sudah begitu, seringnya yang diomongin adalah orang yang nggak cowok tahu.

8. Nggak bisa pulang malem jadi hal yang susah ditoleransi cowok. Tahu sendirilah cowok, kan, biasa begadang

jam malam via jalan2.com

Cewek jarang ada yang boleh pulang malam-malam. Inilah yang bikin cowok males nongkrong bareng cewek. Bukannya kenapa-napa, tapi dengan adanya orang yang pulang lebih awal, semua akan pulang. Itu berarti, waktu nongkrong cuma sebentar banget. Beda dengan ketika cowok-cowok yang nongkrong, sampai nggak kenal waktu! 😀

Tentu saja nggak semua cewek seperti yang tersebut di atas. Sebenarnya cowok mau nongkrong bareng, asal dia nggak sendirian di antara cewek-cewek. Minimal ada cowok lainlah yang nemenin ngobrol biar nyambung.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE