MasterChef Indonesia jadi salah satu acara TV yang sedang naik daun. Ajang pencarian bakat memasak ini selalu ditunggu para penggemarnya. Nggak cuma ditonton ibu-ibu, anak muda juga suka nonton acara masak-memasak ini –terlebih cewek. Selain jadi tahu cara memasak, kaum hawa biasanya menunggu penampilan Chef Juna yang makin segar kayak ikan salmon 😀

Namun ada momen menarik yang terjadi di MasterChef beberapa waktu yang lalu. Ada kejadian kocak yang membuat semua ngakak terbahak-bahak. Nggak cuma para pesertanya saja, juri pun ikutan ketawa saat bulu mata Yulita tiba-tiba copot di tengah suasana sedih.

Di tengah suasana sedih dan haru, bulu mata Yulita copot tanpa permisi. Susah buat nggak ngakak di momen ini, bahkan buat seorang Chef Juna sekalipun

Advertisement

Di setiap ajang pencarian bakat, selalu ada yang mesti pulang atau tereliminasi. Pada bagian inilah biasanya kesedihan dan keharuan muncul. Siapa sih yang nggak sedih saat teman seperjuangan mesti pulang lebih dulu? Namun ada yang beda dari episode MasterChef terakhir, momen eliminasi kemarin yang seharusnya sedih nan haru tiba-tiba berubah jadi lucu.

Semua karena ulah Yulita. Saat itu, Sany gagal melewati pressure test yang membuatnya mesti pulang terlebih dahulu. Semua sedih dan menundukkan ketawa. Beberapa terlihat menangis, terutama Yulita (29 tahun). Namun keheningan seketika buyar setelah bulu mata Yulita tiba-tiba copot. Semua ngakak melihat kejadian kocak di momen yang nggak tepat itu. Nggak cuma pesertanya saja, Chef Juna dan juri lain pun nggak kuat menahan tawa.

Yulita memang dikenal kocak dibanding peserta MasterChef season 5 lainnya. Bumbu-bumbu yang bikin kita betah nonton

Kerap berulah kocak 😀 via style.tribunnews.com

Advertisement

Copotnya bulu mata Yulita mungkin diakibatkan kesedihan yang mendalam. Selama ini boleh dibilang Sany merupakan teman baiknya. Tapi nggak bisa dimungkiri bahwa adegan itu begitu lucu. Selain karena momennya nggak pas, gestur Yulita yang bilang “copot” dengan wajah polos dan berusaha memasangnya lagi, itu yang bikin kocak. Chef Juna pun sampai cekikian dan ikut berkomentar “woy, aduh malah tambah nangis.”

Tapi begitulah Yulita. Ia selalu mampu jadi hiburan tersendiri dari MasterChef season 5 ini. Sebelumnya ia juga sempat jadi buah bibir saat hari pertama audisi. Ibu rumah tangga asal Banjarmasin itu grogi saat dilihat langsung oleh Chef Juna.

“Kenapa ngefans sama Chef Juna?” tanya Chef Arnold.

“Semua, senyumnya, matanya,” kata Yulita.

Jawaban itu membuat Chef Juna tertawa. Selesai memasak, ia pun kembali menggoda Chef Juna yang terkenal jutek itu dengan menawarkan diri untuk menyuapi. Nggak cukup sampai di situ, saat tahu lolos audisi pun ia kembali berulah. Saat dapat apron, ia minta Chef Juna untuk memasangkannya. Sa ae Bu Yulita ini 😀 Tanpa Yulita mungkin MasterChef bakal kurang sedap kayak sayur sop tanpa micin. Ini nih buat yang belum lihat videonya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya