10 Jenis Roti yang Akan Membuatmu Merem Melek sejak Pandangan Pertama. Perhatikan Bungkusnya deh~

Bungkus roti kocak

Keberadaan roti sebagai makanan pokok kian hari kian digemari. Orang-orang yang nggak sempat makan saat sarapan bakal memilih roti. Tentu saja dengan minuman bergizi seperti susu atau minimal teh hangat. Roti terbukti mampu mengganjal lapar. Hal ini nggak terlepas dari kandungan karbohidrat yang terkandung di dalamnya.

Advertisement

Harga roti juga terbilang cukup murah. Kalau beli di warung bahkan ada yang harganya seribu rupiah saja. Cocok banget buat makanan alternatif akhir bulan. Makan roti warung juga bisa menghibur, sebab bungkusnya terkadang lucu-lucu. Kalau beruntung, kamu akan menemukan 10 roti dengan bungkus kocak seperti ini. Cekidot!

1. Ketika roti lain berbondong-bondong bikin varian rasa baru, pabrikan roti ini membuat roti rasa roti. Mantap nggak tuh konsepnya? Back to basic ๐Ÿ˜€

Kembali ke fitrahnya. via www.1cak.com

2. Ternyata roti di atas lebih baik dari roti yang satu ini. Udah pernah ngerasain belum makan roti rasa kepala? Creepy banget

Advertisement

3. Kadang suka heran sama brand yang pakai nama sok keren. Roti ini dong, namanya penuh dengan kearifan lokal. Bu Maemunah apa kabar?

Yang buat namanya Maemunah kali. ๐Ÿ˜€ via www.1cak.com

4. Logo dari sebuah brand penting sekali diperhatikan. Contohlah logo brand satu ini, simpel dan menarik perhatian. Jelas jadi omongan orang-orang ๐Ÿ™‚

Kayak mirip sesuatu deh~ via www.1cak.com

5. Roti sejarah itu maksudnya gimana? Rotinya para pejuang 45? Tapi kok keterangan tahunnya 2443? Sejarah kok dari masa depan?

Roti bingung. via www.1cak.com

6. Kadang kala ada roti yang varian rasanya bertuliskan tangan doang. Nah, untuk menanggulangi salah paham, baiknya bolak-balik dulu sebelum mengonsumsinya

Advertisement

Kebalik, woi! via keepo.me

7. Logonya mirip brand HP ternama. Apakah berarti roti ini kalau dimakan bisa memudahkan kita dalam komunikasi? Entahlah~

Logo Blackberry via www.1cak.com

8. Niatnya bagus mau bikin label terpercaya, tapi eksekusinya kurang apik. Di sinilah peran desain grafis diperlukan!

Ribet banget bacanya. via www.1cak.com

9. Baru tahu kalau pabrikan Toyota bikin Avanza dalam versi yang lebih minimalis. Cocok untuk santapan keluarga

Santapan keluarga. via www.1cak.com

10. Sebelum menumpas kejahatan, konon dulu Bruce Wayne mengonsumsi roti ini~

Percaya musyrik. via www.1cak.com

Sederet foto di atas bukti kalau orang mesti perhatikan baik-baik roti warung sebelum menyantapnya. Dijamin bakal merem melek sebelum pada akhirnya ngakak. Roti warung ini cocoknya dikonsumsi akhir bulan saat dompet sedang kosong-kosongnya. Sebab, selain butuh makan, orang lapar di akhir bulan juga butuh hiburan. Bener nggak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE