Membaca Caption Unggahan Foto di Instagram Milik Komeng Adalah Kebahagiaan Tersendiri. Kocak Bener!

Caption Instagram Komeng kocak

Tampil dan besar namanya sebagai salah satu komedian kawakan Indonesia, Alfiansyah Bustami atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Komeng sudah nggak asing lagi di telinga publik. Sosok laki-laki asal Betawi tersebut telah bertahun-tahun melalang buana di berbagai stasiun TV nasional dengan dan berbagai acara. Namanya mulai familiar ketika dirinya membawakan sebuah acara komedi berjudul β€œSpontan” yang ditayangkan oleh SCTV sejak tahun 1995.

Advertisement

Rupanya, jiwa kocak Komeng ini nggak pernah hilang, meski dia saat ini nggak begitu aktif di dunia entertainment lantara pandemi. Hal tersebut terkuak saat para warganet menyadari bahwa akun Instagram milik Komeng memiliki caption-caption konyol saat dirinya mengunggah foto dan juga video. Namanya aja juga komedian, kan, coba deh tengok caption Instagram ngaco yang ditulis oleh Komeng ini.

1.Β  Kayaknya memang benar, ya, kalau level pertemanan itu kadang bisa diketahui dari bagaimana tingkah kocaknya satu sama lain. Mentang-mentang sama Daus Mini terus caption-nya begitu πŸ™

Hari anak, katanya~ via www.instagram.com

2. Isi kepalanya Komeng ini sebenarnya apa, ya? Foto yang diunggah adalah fotonya Opie Kumis, tapi keterangannya malah β€˜jual panci Israel’ πŸ˜€

Jualan panci Israel. via www.instagram.com

Advertisement

3. Bayangin deh gimana rasanya jadi anaknya Komeng, lagi bikin konten begini masih aja di-troll pakai dikatain ngobrol sama virus pula

Nggak habis pikir lagi. πŸ™ via www.instagram.com

4. Mohon maaf nih sebelumnya, tapi Hitler kalau ngomel mah yang ada jadi genosida. Bukan cuma jadi 3 album πŸ™

Hitler ngomel ala Komeng. via www.instagram.com

5. Buat bapak-bapak di luar sana mohon jangan untuk meniru adegan berbahaya yang satu ini, takutnya nanti istrinya langsung tensi tinggi. Adegan ini cuma bisa dilakukan oleh ahlinya~

Akibat kelamaan pandemi. via www.instagram.com

Advertisement

6. Iya deh iya, untung yang nulis begini Komeng, ya. Coba kalau bukan Komeng, yang ada kayaknya bikin emosi siapa pun yang baca deh πŸ™

Suruh tekan lonceng aja, ya, Guys! via www.instagram.com

7. Nih, dibaca! Komeng itu orang yang tepat waktu dan hobi menepati janji. Kalau bilang tayangnya habis Jumatan, ya, berarti tayang jam segitu, kalau Jumatannya belum selesai, ya, belum tayang~

Emosi nggak tuh!? via www.instagram.com

8. Namanya aja juga puasa, Meng. Tentu nggak dibolehin makan dan minum dong, apalagi malah sampai prasmanan πŸ™

Nasihat dari Komeng. via www.instagram.com

9. Baru tahu kalau ternyata cuma diperhatikan kayak gini aja alat tersebut bisa mengeluarkan air bersih dengan sendirinya. Memang benar-memang inovasi cangggih masa kini!

Nggak ada habisnya memang. via www.instagram.com

10. Selain aktif sebagai komedian kawakan, Komeng ini ternyata juga bergerak di bidang kemanusiaan lo. Tapi tetep aja, kalau bikin konten ngaco banget begini πŸ™

Sedunia tapi nggak seakhirat. via www.instagram.com

Udah orangnya baik, berhati mulia, jago ngelawak dan bikin orang lain jadi tertawa, jauh dari gosip-gosip murahan pula. Memang sosok kayak Komeng ini jarang banget ditemui di kalangan para artis. Sehat-sehat terus, ya, dan semoga selalu bisa menghibur banyak orang di luar sana bagaimanapun caranya dan lewat apa aja. Kalau kamu lagi pada pusing, coba deh mampir ke Instagram-nya Komeng ini. Siapa tahu bisa ketawa-ketawa sendiri, kan, kalau habis lihat caption konyolnya itu~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE