10 Cara Absurd Atasi Kerusakan Mobil, Hanya Perlu Kreativitas Bisa Tetap Hemat

Cara atasi kerusakan mobil

Musibah tentu bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Kejadian-kejadian semacam itu kerap terjadi secara tiba-tiba dan bikin kita kaget. Namanya juga musibah, kalau datangnya pakai peringatan namanya bukan musibah lagi. Termasuk mobil yang tiba-tiba penyok atau tergores karena satu dua hal. Tentu hal ini bisa disebut sebagai musibah, karena biaya perawatan yang kadang tak murah untuk kantong.

Advertisement

Untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Kita pun nggak perlu mengeluarkan uang berlebih untuk melakukan reparasi kerusakan mobil kita. Berikut ini ada beberapa cara unik yang bisa mengakali kerusakan yang terjadi di mobil kamu. Nggak perlu banyak keluar uang, kamu bisa gunakan kreativitas ini kok!

1. Gesekan di mobil ini mirip dengan efek kekuatan yang biasanya keluar dalam anime. Tambahkan stiker tokoh anime petarung seperti Ryu maka besetan mobil langsung “nggak terlihat”

Dikira stiker padahal gesekan / Credit: Facebook @sacarstic

2. Badan mobil retak bisa diakali dengan aksen jahitan warna-warni di sekelilingnya. Seperti karya seni, aslinya sih karena nggak ada dana aja

Retak disamaprkan dengan hiasan mirip jahitan / Credit: Facebook @sacarstic

Advertisement

3. Nggak tahu ditabrak apa sampai bisa seperti itu, mungkin digebuk palu Thor sampai penyok parah~

Pukulan palu Thor / Credit: Facebook @sacarstic

4. Bemper belakang penyok parah? Kamu bisa bikin kreasi unik menjadi mulut kura-kura ninja

Credit: Facebook @sacarstic

5. Karakter kelinci bernama Bugs Bunny ini memang hobi banget nabrak. Anggap saja dia pernah menabrak mobilmu

Bug Bunny /Credit: Facebook @sacarstic

Advertisement

6. Tak hanya penyok, body mobil yang hancur juga bisa diakali lo. Pasangkan miniatur-miniatur maka mobil kamu punya hiasan 4D

Credit: Facebook @sacarstic

7. Kucing identik dengan cakaran-cakaran mautnya, termasuk karakter Garfield yang tertempel di badan mobil ini. Ada-ada saja

Credit: Facebook @sacarstic

8. Selain disulap menjadi bentuk mulut. Penyok juga bisa dijadikan bentuk rambut dari karakter favoritmu

Kocak bener / Credit: Facebook @sacarstic

9. Stiker POW menambah dramatis penyok di mobil kamu. Penyoknya jadi berseni~

Tempel Sticker POW! / credit: boredpanda.com

10. Terakhir, kamu juga bisa tambahkan stiker Jurassic Park dengan sobekan di tengah. Stiker jadi terkesan 3D, seperti diserang dinosaurus betulan!

Diserang Dinosaurus / Credit: Facebook @sacarstic

Tidak melulu harus mengeluarkan uang, dengan segala kreativitas yang ada di kepala maka kita bisa membuat karya seni baru di benda yang rusak, seperti halnya mobil beset atau penyok. Coba deh, sesekali pakai cara-cara unik di atas tadi untuk mengatasi kerusakan yang ada di mobilmu. Tapi, semoga jangan sampai rusak mobilnya, ya! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE