10 Cara Ajaib Hilangkan Bekas ‘Cupang’ Versi Warganet. Ternyata Semudah itu, Guys! :D

Cara hilangkan bekas cupang

Bagi kamu yang memang telah aktif di media sosial, tentunya sudah nggak asing lagi dengan tingkah dan kelakuan warganet yang kadang bikin geleng-geleng kepala. Beberapa di antaranya, mereka sering kali memberikan saran-saran yang aneh, tabu, dan bahkan nggak kepikiran sebelumnya. Apa pun yang dilakukan mereka selalu saja dapat menjadi perhatian bagi banyak orang dan warganet lainnya.

Advertisement

Seperti yang baru saja terjadi, ketika seorang pengguna Twitter bertanya melalui akun @Asknonym perihal bagaimana cara menghilangkan bekas โ€˜cupangโ€™. Di luar dugaan, rupanya pertanyaan tersebut mengundang banyak perhatian dan jawaban yang sungguh kocak.

1. Kalau dikerok sih yang ada bukan hilang, tapi malah semakin melebar ke mana-mana. Parahnya lagi kalau malah jadi kayak harimau belang

Dikerok biar hilang. via twitter.com

2. Kalau dingin sih bisa dipraktikkan, tapi kalau panas-panas pakai baju yang sampai leher jatuhnya malah kayak orang kurang kerjaan dong ๐Ÿ™

Pakai jaket sampai leher. via twitter.com

Advertisement

3. FYI aja nih, kalau โ€˜cupangโ€™ diganti sama ikan koi jadinya semakin besar. Kalau semakin besar, artinya semakin kelihatan. Gimana sih? ๐Ÿ™

Diganti sama ikan hiu sekalian dah. via twitter.com

4. Nah, itu. Udah dikasih tahu untuk kembali ke jalan yang benar. Ayo, jangan berbuat dosa terus!

Sekedar mengingatkan. via twitter.com

5. Mohon maaf, tapi kalau kena kencing kecoa itu bakal menyebar ke kulit sekitarnya. Bukan cuma di situ-situ aja ๐Ÿ™

Bekas kencing kecoa. via twitter.com

Advertisement

6. Mungkin aja warganet yang satu ini masih benar-benar polos dan nggak tahu makna โ€˜cupangโ€™ secara kiasan, ya. Ada yang bisa menjelaskan? :โ€™)

Pura-pura tidak tahu. ๐Ÿ™‚ via twitter.com

7. Satu aja udah bikin curiga, gimana ceritanya kalau dua? Belum lagi nanti kalau bentuknya sama ๐Ÿ™

Dicupang lagi satunya. via twitter.com

8. Bener tuh. Marahin aja yang model-modelnya kayak gitu. Tuman!

Dimarahi warganet. via twitter.com

9. Rupanya kasus-kasus kayak gini juga mengundang banyak rasa penasaran warganet lo. Kok bisa-bisanya yang sampai kayak gitu? Hiii~

Kesedot lintah. via twitter.com

10. Tapi di balik semua jawaban konyolnya, banyak yang merekomendasikan untuk memakai cara ini kok. Semoga membantu deh, ya!

Jawaban paling masuk akal. via twitter.com

Warganet memang ada-ada aja, selalu saja ada hal yang dapat mengocok perut setiap harinya. Makanya, kurang-kurangin melakukan hal-hal aneh, ya. Dingat-ingat tuh. Kalau udah kayak gitu, jadinya repot banget, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE