11 Cara Kocak Orang Indonesia Mengeringkan Segala Hal. Nggak Perlu Repot Beli Hairdryer Segala~

Cara kocak mengeringkan segala hal

Kehujanan menjadi momen yang menyebalkan, terutama buat orang yang suka menyepelekan mendung di langit. Sudah diberi tahu untuk bawa jas hujan, tapi ngeyel. Saat air turun beneran, barulah mereka mengutuk kebodohan diri. Besoknya masuk angin, lengkap sudah penderitaan. Tentu kita pernah berada dalam momen seperti ini, kan~ πŸ˜€

Advertisement

Efek kehujanan itu nggak kalah menyebalkan. Selain bikin meriang, tentu saja bikin barang-barang jadi basah. Sampai rumah mestinya kita langsung istirahat, jadi perlu mengeringkan segala yang basah. Untungnya kita terlahir jadi orang Indonesia yang terkenal banyak akal. Nggak punya hairdryer atau kipas angin pun, kita masih punya cara yang ampuh bikin semuanya jadi kering. Inilah 11 cara yang biasa dipakai orang Indonesia saat mengeringkan segala hal. Cekidot!

1. Nggak punya hairdryer masih bisa diatasi dengan setrikaan. Duitmu yang kuyup air hujan bakal kering dan kaku seperti duit baru

Setrika multifungsi | credit: (Instagram/id.dagelan) via www.instagram.com

Advertisement

2. Kalau setrikanya lagi dipakai emak, orang Indonesia juga kerap memanfaatkan magic jar untuk mengeringkan uang. Tinggal tempel, dua jam udah kering lagi

Magic jar serba guna! | credit: (Instagram/receh.id) via www.instagram.com

3. Cuma anak sultan yang berani jemur uang kayak pakaian. Sobat misqueen mana berani? Sebisa mungkin malah dijauhkan dari mata tetangga, biar nggak ditagihin utang πŸ˜€

Orang kaya mah bebas~ | credit: 1cak.com via www.1cak.com

4. Padahal kalau duit dijemur gitu aja gampang banget terbang-terbang. Nggak takut ada yang hilang, ya? Heran~

Heran! | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Advertisement

5. Gambar ini bukti kalau orang Indonesia itu nekat-nekat. Apa si pemilik handuk nggak takut tersetrum?

Debus. πŸ˜€ | credit: 1cak.com via www.1cak.com

6. Tanpa sinar matahari, orang Indonesia punya cara untuk mengeringkan sepatu dengan cepat. Taruh aja di bawah mesin kulkas, nanti juga kering sendiri πŸ˜€

Efektif! | credit: 1cak.com via www.1cak.com

7. Kelakuan siapa nih? Anak kosan pasti relate~ πŸ˜€

Cerdik! | credit: 1cak.com via www.1cak.com

8. Mohon maaf, yang ini konsepnya gimana, ya? Dijemur, tapi dipayungin?

Nggak paham. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

9. Apa itu hairdryer? Uap knalpot Ninja lebih cepet bikin rambut kering :))

Anak racing memang beda! | credit: (instagram/agoez_bandz4) via www.instagram.com

10. Kelakuan emak siapa ini? Tolong bilangin, jalannya mau dipakai lewat orang banyak!

Hadeh! | credit: (Instagram/recehnisme) via www.instagram.com

11. Gantung bajunya harus gitu banget, ya? Agak lebai nggak sih? πŸ™

Lebai betul! | credit: (FB/kementrianhumorindonesia) via www.facebook.com

Begitulah kelakuan orang Indonesia kalau lagi mengeringkan sesuatu. Ada-ada aja caranya. Kalau orang kaya pakai hairdyer, kalau sobat miskin bisa pakai apa aja. Mulai dari setrika, kulkas, magic jar dan lain sebagainya. Banyak akal bukan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE