Gadget yang kita miliki sekarang memang diciptakan sebagai alat multifungsi. Nggak cuma digunakan untuk berkomunikasi, tapi juga hal-hal lainnya. Salah satu fungsi lain dari gadget ini adalah sebagai alat pendengar musik. Kamu bisa mengunduh musik tersebut dari internet, atau memindahkannya dari kumpulan lagu yang ada di komputer atau laptopmu. Tapi seiring berkembangnya aplikasi-aplikasi yang diciptakan untuk menunjang kebutuhanmu, sekarang telah hadir aplikasi pemutar lagu yang memudahkanmu untuk mendengarkan lagu-lagu favorit.

Tapi siapa sangka aplikasi pemutar lagu juga bisa kamu gunakan untuk hal-hal lainnya, seperti yang dilakukan oleh gadis ini. Bukannya membuat playlist lagu-lagu kesukaan, dia malah bikin playlist untuk minta putus sama pacarnya.

Sebuah kisah bermula ketika seorang wanita mengunggah hasil screenshoot playlist yang ada di Spotify kakaknya ke Twitter

Playlist Kirsten yang minta putus via twitter.com

Advertisement

Dilansir dari laman seventeen.com, cerita ini bermula ketika seorang gadis bernama Erika mengunggah hasil screenshoot playlist yang ada di Spotify kakaknya, Kirsten Titus. Kalau kamu lihat sekilas sih ini cuma playlist biasa. Tapi ketika kamu menghubungkan setiap judul lagu yang ada di playlist yang berjudul “To Wyatt” tersebut, ternyata ada satu pesan yang ingin disampaikan oleh kakaknya. Melalui judul lagu yang dirangkai dan menjadi “Do You Still Want To Kiss Me Because I Am Kinda Lovin Someone Else But We Can Still Be Friends” ini Kirsten sebenarnya ingin putus dengan pacarnya Wyatt Hall.

Tanpa disangka, Wyatt selaku pacar Kirsten membaca tweet tersebut dan ikut membalasnya dengan playlist di Spotify

Dibalas sama pacarnya via twitter.com

Cara unik dan kreatif yang dilakukannya ini, membuat Erika yang masih berumur 14 tahun ini ingin membagikan cerita lucu ini kepada publik. Tanpa sepengetahuan kakaknya, Erika menggunggah playlist kakaknya tersebut melalui akun Twitternya. Sontak saja, kicauan Erika ini menyedot perhatian netizen pengguna Twitter. Mereka merasa kalau ini adalah cara yang keren dan kreatif untuk memutuskan seseorang. Dan Kirsten yang juga membaca kicauan adiknya tersebut meminta agar Erika menghapusnya. Tapi ada satu hal yang nggak disangka. Wyatt membalas kicauan adik mantannya tersebut dengan playlist yang berjudul “To Kirsten” yang hanya berisi satu lagu “STFU (Shut The Fuck Up).

Balasan playlist dari Wyatt inipun dipuji oleh netizen dengan menggunakan playlist Spotify juga

Dipuji netizen via twitter.com

Para netizen yang membaca kicauan-kicauan tersebut tentu merasa terhibur dan nggak menyangka kalau cerita ini akan berlanjut. Balasan dari Wyatt ini menuai pujian dari netizen lainnya karena berani membalas playlist yang berisi pesan minta putus yang dikirimkan mantan pacarnya tersebut. Salah satu netizen pun ikutan memuji Wyatt dengan membuatkan sebuah playlist yang berisi lagu “You Are” dan “A Savage”.

Bahkan ada yang bersimpati pada Wyatt yang diputuskan oleh pacarnya lewat Spotify

Ada yang bersimpati via twitter.com

Advertisement

Sepertinya cara mutusin pacar model terbaru ini nggak berhenti di situ saja. Bahkan ada netizen lain yang merasa kasihan dan bersimpati pada Wyatt. Lagi-lagi lewat sebuah playlist, seorang netizen menawarkan dirinya sebagai pengganti Kirsten. Pesan tersebut juga disampaikan melalui kumpulan lagu yang jika judulnya dirangkai akan menjadi “You’re Cute Let Me love You I’ll Take Care of You Cook for You Like That Bitch Couldn’t”

Untungnya, Wyatt dan Kirsten mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik dan berteman baik setelahnya

Untung putus baik-baik via www.seventeen.com

Hingga saat ini, kicauan Erika tentang kakaknya tersebut sudah disebarkan belasan ribu kali melalui Twitter. Nggak sedikit netizen yang penasaran dengan akhir dari hubungan antara keduanya. Beruntung, hubungan mereka berakhir dengan baik-baik saja. Bahkan, setelah mereka putus, Wyatt dan Kirsten masih berteman dengan baik seperti yang tertuang di playlist di Spotify bikinan Kirsten.

Mungkin cerita ini bisa jadi inspirasi bagi kamu yang ingin putus tapi nggak tega ngomong langsung ya, hihihi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya