10 Obrolan Ngeselin yang Kerap Terjadi dalam Keseharian. Kenapa pada Suka #NyariMasalah sih?

cari masalah kocak

Nggak cuma di lini masa, dalam keseharian juga banyak banget orang ngeselin yang bisa kamu temui. Biasanya malah temen sendiri; meminjam kaus nggak dibalikin, ngutang ditagih malah marah-marah, minta rokok terus, dan lain-lain.

Advertisement

Ada juga tipe orang ngeselin yang suka nyeleneh kalau lagi ngobrol, ditanya apa jawabnya apa. Orang-orang semacam ini nggak bisa diajak ngobrol serius. Bawaannya bercanda terus. Daripada dilanjutin, mending ngobrol sama Lina Jobstreet SimiSimi atau Siri. Buat yang masih nggak ngeh betapa nyebelinnya orang kayak gini, simak beberapa obrolan di bawah ini.

1. Bayangkan jika kamu sedang beli petasan dijawab begini sama abangnya …

Ledakin di mulut abangnya aja. via twitter.com

2. Kamu pasti punya satu teman yang bercandaannya nggak kenal waktu dan tempat. Teman begini baiknya kamu jauhi daripada kamu ikut kena masalah

Anak alter. via twitter.com

3. Peraturan pertama cewek selalu benar dan cowok selalu salah. Hmm~

Jitak aja kepalanya! via twitter.com

4. Ya, ampun, iseng banget sih jadi orang. Dulu emaknya ngidam apa sih?

TERSERAH!!1! via twitter.com

5. Suka banget sih nyari masalah, gimana kalau masnya lagi sibuk atau lagi emosi? Bisa panjang urusannya!

Suka banget nyari masalah. via twitter.com

Advertisement

6. Emangnya penjaga SPBU-nya anak teknik mesin, bisa tahu berapa takaran jarak? -_-

Iseng. via twitter.com

7. Hal apa yang akan kamu lakukan jika pacarmu nyari masalah kayak gini?

HMM. via twitter.com

8. Efek trauma melihat ibu-ibu menghilang di tengah malem. Ada yang pernah liat video yang viral itu?

Syereeeem! via twitter.com

Advertisement

9. Tahan emosi, tahan, tahan!

Ya, mana gue tahu, Bambang! via twitter.com

10. Susah emang kalau ngobrol sama botol Yakult! Belum pernah dihujani pakai paku payung nih orang! -_-

Paku payung via twitter.com

Bercanda sesekali emang perlu, tapi mesti kenal waktu dan tempat. Jangan asal kayak percakapan di atas. Kalau begitu mah sama aja #NyariMasalah. Temen sendiri aja pasti KZL dijawab slengean gitu, apalagi orang lain. -_-

Orang-orang model beginian banyak. Kamu pasti punya satu teman yang kayak gini. Coba tag orangnya! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE