11 Cerita Salah Paham Memalukan Karena Cemburu Buta ke Saudara si Pacar. Makanya Jangan Curigaan!

cemburu buta ke pacar

Cemburu itu manusiawi. Meski muatan negatif dari kecemburuan itu lebih dominan, tapi sikap benci ketika pasangan bersama orang lain adalah sebuah tanda cinta. Inilah yang bikin rasa cemburu seharusnya dijinakkan dengan baik, karena kalau dibiarkan liar bisa bahaya kayak rubah ekor sembilannya Naruto.

Advertisement

Beberapa orang yang nggak bisa menjinakkan perasaannya berakhir cemburu buta dengan cara memalukan. Seringnya, cemburu buta berujung kesalahpahaman yang nggak seharusnya dipikirkan. Berdasarkan pengalaman nyata warganet Twitter di akun @AREAJULID, mari kita simak kejadian awkward di uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Terlalu singkat untuk merasa malu. Hmmm, harusnya dikerjain dulu nih

Kelanjutannya sangat bikin penasaran. via twitter.com

2. Nah, kayak gini dong, biar sekalian malu dan kapok!

Langsung jadi kepingan debu tuh pacar sepupunya. via twitter.com

Advertisement

3. Jiwa nyinyir kita memang harus dikontrol biar nggak jadi fitnah sesat begini

Coba istigfar bareng-bareng, yok, bisa, yok! via twitter.com

4. Nah, kalau ini hampir jadi pelaku cemburu buta. Tuh, kan, sampai sekarang aja masih malu~

Malunya sampai ke ubun-ubun. via twitter.com

5. Cerita klasik yang selalu menarik

Alasannya dibajak-bajak, gitu aja terooos! via twitter.com

Advertisement

6. Bagaimanapun si abang jelas akan memilih adeknya ketimbang pacar yang belum seberapa kenal dengan keluarganya

Mamam nggak tuh! via twitter.com

7. Belum seberapa dekat sama keluarganya aja main tampar. Inilah bunda, pentingnya ASI eksklusif biar gedenya nggak termakan api asmara

Jadi ketahuan sifat asli ceweknya. via twitter.com

8. Sebuah pernyataan pedas yang salah sasaran. Duh, PD banget bakal dibelain pacarnya sih! 😀

Berani banget ngatain calon adek ipar. via twitter.com

9. Kisah cinta anak remaja memang terkadang impulsif~

Pacar adeknya suruh kerja di salon aja, biar puas jambak-jambak! via twitter.com

10. Udah dilabrak, dikatain tua lagi. Kakak mana yang ngga KZL?!

Ya, iyalah. Adeknya juga kesel sama pacar sendiri. via twitter.com

11. Potongan percakapan yang selalu bikin penasaran gimana ending-nya~

Ih, malu banget, yekan? via twitter.com

Makanya, kita nggak usah terlalu impulsif dan terburu-buru dalam mengambil keputusan saat kita cemburu. Kecemburuan yang muncul terhadap pacar itu wajar, tapi tindakannya nggak boleh sembarangan. Kalaupun pacar kamu selingkuh, kebusukan ini akan perlahan terkuak dengan sendirinya tanpa harus kamu kepoin. Jadilah pribadi yang tenang dan nggak impulsif!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE