Viral Cewek Ngambek Bikin Jalanan Macet. Marah Boleh, tapi Jangan Nyusahin Orang Lain dong!

Cewek bikin macet

Belakangan, sebuah video singkat baru saja bikin heboh para warganet di berbagai media sosial. Dalam video tersebut nampak sederet kendaraan yang didominasi oleh roda empat tengah menumpuk dan mengalami kemacetan di sebuah jalan umum yang luasnya memang nggak terlalu besar. Bukan karena momen mudik atau liburan, melainkan tepat di depan tumpukan kendaraan yang mengular tersebut ada seorang perempuan yang kedapatan berdebat dengan seseorang.

Advertisement

Sontak kejadian ini mengundang perhatian dari banyak warganet, baik dari pengguna Twitter, Instagram, Facebook, hingga TikTok. Pasalnya, di video berdurasi singkat tersebut si perempuan itu terlihat dalam kondisi kesal dan marah-marah dengan seorang laki-laki. Ternyata, menurut banyak warganet perempuan ini memang sedang bete dengan pacarnya. Waduh, repot juga urusannya kalau marah sama pasangan tapi yang kena imbasnya orang banyak.

Usut punya usut, rupanya kejadian ini terjadi di daerah Magetan, Jawa Timur

Setelah ditelusuri lebih lanjut, kejadian unik yang satu ini memang belum lama terjadi di kawasan Magetan, Jawa Timur. Nggak butuh waktu lama, si cewek yang lagi marah-marah ini akhirnya juga tersebar luas di banyak media sosial. Jika dilihat secara sekilas mungkin kita nggak akan tahu jika perempuan berpakaian hitam yang ada di dalam video tersebut sedang marah-marah. Namun, seorang laki-laki yang memakai baju berwarna oranye di sampingnya nampak tengah bersusah payah menenangkan perempuan itu sambil berjalan pelan di depan kemacetan panjang. Sempat beberapa kali laki-laki tersebut berusaha untuk mengajak si perempuan menepi ke pinggir jalan agar nggak menimbulkan kemacetan. Sayang, usahanya sia-sia.

Advertisement

Ada masalah apa sih, Mbak? 🙁

Nggak main-main, efek macet yang ditimbulkan pun nampak cukup panjang mengular di belakangnya

Marahan bikin macet / Credit: Twitter Jowoshitpost via twitter.com

Kalau gara-gara bete cuma bikin jadi nggak nafsu buat makan, nggak bisa diajak ngomong, nggak mau diajakin ketemu, atau mungkin jadi serba sensitif sih udah biasa terjadi. Tapi, lain halnya dengan mbak-mbak yang satu ini. Marahan dengan pasangan pakai cara-cara yang biasa baginya bisa jadi udah membosankan banget. Makanya nggak heran jika efek dari marahan keduanya ini berdampak ke orang lain juga. Nggak main-main lo, efek macet yang diakibatkan oleh dua sejoli tersebut nampak cukup panjang berada di belakangnya. Mulai dari sepeda motor sampai mobil, hampir semuanya sama sekali nggak bisa bergerak sedikit pun lantaran ulah perempuan ini.

Sebenarnya mau marahan di jalan sama pasangan itu urusan masing-masing sih, tapi kalau udah bikin repot orang lain itu yang ngeselin banget!

Advertisement

Bikin repot banyak orang / Credit: Twitter jowoshitpost via twitter.com

Alangkah baiknya kalau marahan sama pasangan cuma dirasakan oleh diri sendiri dan pasangan masing-masing. Ibaratnya, kalau mau bete sih bete aja, nggak usah bikin bete orang lain juga. Kalau kayak gini ceritanya, kan, ngeselin banget, yang marahan siapa, yang disuruh nanggung akibatnya siapa.

Dikurang-kuranginlah emosi yang sesaat kayak gini. Udah bikin repot diri sendiri dan orang lain, kelihatan banget kalau nggak bisa ngontrol emosi, dan bikin jengkel orang lain pula. Ingat, jalanan itu milik umum, sekalipun kamu lagi bete, bukan berarti kamu bisa bertindak seenak sendiri.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE