Setelah Sekian Lama Disalahkan, Ternyata ini Alasan Cewek Nggak Mau Chat Duluan? Eh, Tapi Logis sih~

cewek chat duluan

Selama ini cewek selalu dianggap nggak berani chat ke cowok duluan saat PDKT. Bahkan, ketidakberanian cewek ini bikin sebagian orang geregetan karena sebenernya cewek punya hak yang sama buat mendekati orang yang mereka suka. Jadi apa sih masalahnya?

Advertisement

Ada beberapa alasan yang ternyata jadi pertimbangan cewek buat nggak langsung chat ke cowok duluan. Agak logis sih sebenernya, meskipun beberapa cewek ada yang merasa nggak masalah kalau chat duluan, beberapa alasan ini jadi sebab musabab kenapa sebagian lainnya nggak seberani itu. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut deh~

1. Takut ganggu. Beberapa cewek sadar betul seringnya cowok fokus sama kesibukan mereka masing-masing, kalau ganggu, malah bikin sebel, kan?

Mau minta jemput di stasiun tapi ragu-ragu. via digital.hbs.edu

2. Chat duluan punya risiko bakal di-read doang, lalu dilupakan. Hmmm, kadang memang cowok ada yang semales itu buat PDKT lewat chat~

Ternyata baru bangun. via www.vixendaily.com

3. Kebanyakan cewek itu galau saat chat-nya nggak dibalas. Untuk mencegah perasaan itu datang, mendingan nggak usah deh, nggak mau kena imbas sakit hati!

Nanti ternyata dia udah punya cewek, ah, males. via www.lifed.com

4. Pikir-pikir mau nge-chat tapi bingung memulai topiknya. Spam chat pake tulisan “P” berulang kali, nggak lucu!

Hmmm, di-read doang! via www.shutterstock.com

5. Halah, giliran di-chat duluan, ceweknya dibilang agresif. Dibilang yang kegatelan ceweknya. Kan, nyebelin!

Agresif banget sih Tante Mira! via www.elitedaily.com

Advertisement

6. Gimana nggak males kalau udah chat duluan, jawabannya singkat-singkat? Terkadang cewek langsung ilfeel dan mundur perlahan, lebih suka diperjuangkan katanya sih~

Haduh, dibalas Y doang. via www.collective-evolution.com

7. Bukannya malu atau nggak berani, sebagian cewek justru ingin lihat seberapa jauh cowok berjuang buat mendekatinya. Maaf maaf aja nih, kadang mereka didekati lebih dari satu cowok~

Ternyata si Bambang lebih romantis, hmmm~ via www.caredash.com

8. Cewek yang nggak mau chat duluan, ya, karena nggak suka sama kamu. Udah simpel gitu aja, Boys. Makanya jangan berharap doang, tapi juga perjuangin!

Maaf, ya, Bang. Aku udah punya anak. via www.lovepanky.com

Tenang aja, nggak semua cewek itu anti-chat duluan kok, sebagian juga berani mendekati cowok bahkan nembak duluan. Tapi yang perlu kita tahu, mau chat duluan atau nggak, hal itu bukan sebuah indikator utama seseorang suka padamu. Kalau ingin memastikan, caranya sangat simpel kok: TANYAKAN. Logis, kan? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE