Menjawab Misteri Apakah Cewek Beneran Salat Saat Di-chat Suruh Salat. Begini Respons Warganet~

Cewek disuruh salat

Memahami seluk-beluk cewek memang nggak ada mudah-mudahnya. Jenis makhluk Tuhan yang satu ini banyak menyimpan misteri dan lika-liku dalam kehidupannya. Salah satu kebingungan yang banyak dirasakan oleh para cowok adalah bagaimana mencari topik buat chatting-an. Alhasil berujung nanya hal-hal sepele yang sebenarnya nggak terlalu penting. Seperti misalnya sok ide buat nyuruh cewek salat.

Advertisement

Tapi sampai sekarang ini rupanya banyak cowok yang nggak paham dan nggak tahu lo. Sebenarnya kalau kaum cewek ini disuruh salat lewat chat, mereka bakal salat beneran atau dijawab buat basa-basi juga. Kamu pernah bertanya-tanya nggak sih selama ini? Ternyata begini nih, jawaban dan respons dari warganet~

1. Baca nih buat para cowok di luar sana, jangan senang dulu kalau kamu nyuruh cewek salat terus mereka nurut. Ya, memang udah perintah Tuhan πŸ™

Jawaban cewek idaman. via twitter.com

2. Bener, kan, ternyata nggak semua cewek itu suka lo kalau disuruh-suruh dengan modus mengingatkan. Apalagi hal yang bersifat pribadi dan kewajiban

Kudu hati-hati milih topik chatting-an. via twitter.com

Advertisement

3. Hmmm, ternyata susah juga, ya, cari topik dan berusaha mengingatkan sobat Firaun kayak gini πŸ™

Salat tergantung mood. via twitter.com

4. Dibilang juga apa, cewek itu macam-macam sifatnya, ada juga yang nunggu emaknya teriak-teriak baru nurut. Kalau cuma diingetin pacarnya mah nggak mempan!

Susah kalau udah begini. πŸ™ via twitter.com

5. Bentar-bentar, sabar dulu. Ini kayaknya jawaban yang keluar akibat dendam dan luka lama yang nggak terobati sampai sekarang deh~

Siapa yang nyakitin mbak ini, ya? via twitter.com

Advertisement

6. Bener juga lo, salat itu udah jadi urusan pribadi seseorang dengan Tuhannya. Sekali-kali mengingatkan sih gapapa, asal dalam batas wajar, toh kamu juga udah dewasa ini, kan?

Jawaban dewasa. via twitter.com

7. Kalau kayak gini sih nggak cuma cewek, cowok pun sama aja. Di chat bilangnya iya-iya, tapi kenyataannya lagi enak mager-mageran. Hadeeeh!

Cewek dan cowok sama aja. via twitter.com

8. Nah, biasanya yang kayak gini adalah tipe orang yang bikin berantakan sajadah dan mukena, biar kalau dilihat orang rumah kayak habis salat πŸ™

Sobat ahli neraka. via twitter.com

9. Mohon maaf, kalau ini sih udah jelas nggak perlu dijawab lagi, ya. Kecuali memang kamu mau disyahdatin biar jadi mualaf. Hehehe!

Ada-ada aja. πŸ™ via twitter.com

Udah terjawab, kan, sekarang misteri yang selama ini terpendam? Sebenarnya sama aja dengan cowok, ada yang kalau diingetin mau, ada juga yang merasa risih. Kamu perlu tahu hal-hal yang bersifat pribadi maupun kewajiban. Jangan malah niatnya mau ngingetin, tapi bikin nggak nyaman~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE