Memahami Kesulitan Cewek Saat Ngeluarin Motor dari Parkiran. Bantuin kek, Malah Diledekin! :(

Cewek ngeluarin motor

Mengeluarkan motor dari parkiran menjadi salah satu problematik cewek. Masukinnya gampang, giliran mau ngeluarin kok susah. Kesulitan ini bukan hanya karena tertutup motor lain, tapi juga logika arah yang suka mengabur sendiri.

Advertisement

Kalau dilihat dari situasinya sekilas nggak ada yang rumit. Dia hanya perlu mendorong ban belakang ke celah kosong dan mendorongnya keluar. Tapi mengapa sampai begitu? Mana nggak ada yang bantuin lagi. Permasalahan ini bukan sekali-dua kalau terjadi, tapi berulang kali. Kamu sendiri pasti pernah melihat keribetan semacam ini juga, bukan? Untuk ini mari bahas masalah ini lebih detail agar semuanya jernih.

Kekuatan cewek nggak sebesar cowok yang bisa ngangkat-ngangkat motor. Makanya ketika motornya ketutupan motor lain, cewek seketika bingung

Mau ngangkat, berat. via www.palingviral.id

Permasalahan parkir muncul ketika cewek melihat motornya ketutupan motor lain. Dia bakal mendadak bingung mengeluarkan motornya. Ia mesti memindahkan posisi motor lain dulu agar jalur keluarnya terbuka. Ia mau saja, tapi memindahkan motor itu pekerjaan yang berat bagi cewek. Tenaga mereka terbatas nggak seperti cowok.

Jangankan ngangkat motor orang yang menghalangi, mundurin motor aja rasanya berat karena mesti jinjit-jinjit kaki

Masa sih nggak ada yang mau bantuin aku? via www.aripitstop.com

Mundurin motor menjadi persoalan lain bagi cewek. Khususnya mereka yang berpostur pendek, beban di kaki jauh lebih berat untuk mundurin motor sebab mereka melakukannya sambil jinjit. Mau geser sambil berdiri susah, mau mundurin sambil dinaikin juga nggak mudah. Di sinilah peran cowok dibutuhkan. Bantuin kek.

Advertisement

Cewek makin grogi ketika lagi berusaha ngeluarin motor, eh, dilihatin orang-orang. Bantuin kek, malah ngeliatin doang

Untungnya ada tukang parkir. via www.aripitstop.com

Cewek itu paling grogi kalau dilihatin orang banyak, terutama dilihatin cowok. Contohnya ketika ngeluarin motor di parkiran kampus. Ketika sepi dia bisa ngeluarin, giliran parkiran lagi rame, entah kenapa jadi susah.

Lucunya, cewek kalau grogi kadang suka tiba-tiba jadi lupa sama arah. Harusnya mundurin ke kiri, malah ke kanan. Harusnya maju ke kanan eh malah mundur kekiri. Hadeeeh. Ini itu kode ke cowok tahu. Bantuin kek, jangan cuma lihatin doang.

Cewek itu makhluk yang nggak gampang nyerah. Dia nggak akan minta bantuan kalau memang benar-benar nggak bisa

Mending keluarin sendiri deh kalau masih bisa sendiri. via www.suara.com

Cewek itu bukan makhluk lemah. Ia pantang meminta bantuan kalau belum benar-benar kepepet. Seperti halnya saat mengeluarkan motor dari parkiran. Selama ia masih bisa mengeluarkan motornya sendiri, maka ia nggak akan meminta bantuan. Barulah ketika nggak bisa, ia akan meminta bantuan.

Advertisement

Lagian cowok kenapa sih, daripada cuma lihatin mending bantuin deh, jangan diam aja. Jadi cowok kok nggak gentle banget

Bantuin kek jangan ngeliatin doang via otomania.gridoto.com

Parkiran menjadi medan perang bagi cewek. Di parkiranlah mereka kerap mengalami kesulitan yang bisa seketika mengubah mood. Saking kesalnya dengan keadaan, mereka kadang juga ikutan kesel sama cowok-cowok yang nggak mau bantuin. Memang sih seharusnya bilang dulu, tapi kadang mereka malu minta tolong sama orang yang dikenal, kan. πŸ™

Mengeluarkan motor bagi sebagian cewek itu sebuah persoalan, apalagi kalau dari awal mereka sudah melihat parkirannya penuh, jarak antar motor sempit. Mau masuk aja udah sulit, mereka langsung kebayang keluarnya. Tolong, jangan diketawain!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE