Ancam Blokir Kalau Nge-Chat, Giliran Didiemin Malah Ngambek. Girls, Nuntut Peka Nggak Gini Caranya!!!1

Cewek nuntut peka

Ketika keramaian nggak lagi mampu menghibur orang dari kesedihan, menyendiri ialah momen terbaik untuk menuntaskan kegalauan. Sebab terkadang kesunyian memberi ruang bagi kita untuk berkontemplasi sampai akhirnya menemukan solusi.

Beberapa orang lebih suka menyendiri ketika ada masalah, terutama cewek. Jangan heran kalau cewekmu tiba-tiba minta sendiri. Barangkali dia sedang butuh waktu memahami dirinya sendiri. Heranlah kalau dia ngambek, padahal sebelumnya nggak mau diganggu. Sama seperti kisah yang dibagikan warganet ini. Minta nggak diganggu, giliran didiemin malah ngambek. Cekidot!

Minta cowoknya nggak nge-chat dan telelon dulu, giliran diturutin malah ngatain bego. Maunya apa?!

Advertisement

Warganet @PenjahatGunung membagikan percakapan chat tentang sepasang kekasih yang cukup menjengkelkan. Kisah ini diawali chat ngambek cewek yang minta cowoknya nggak menghubungi dulu. Dia juga mengancam memblokir jika tetap menghubungi. Padahal cowoknya cuma ingin dengar suara kekasihnya. -_-

Asumsi yang tersirat di sini, sang cewek lagi butuh waktu untuk sendiri. Cowoknya pun menuruti. Namun yang terjadi berikutnya justru bikin emosi. Sang cewek marah karena chat-nya nggak dibalas dan ngatain bego karena lagi ngambek malah didiemin. Dalam hati semua cowok, “Maunya apa sih?!”

Yang nggak jelas siapa, yang salah tetap cowok. Memang mau bikin bingung doang apa gimana deh?

Pusing~ via www.unsplash.com

Advertisement

Siapa pun orangnya, pasti bakal KZL kalau digituin. Nge-chat nggak boleh, telepon nggak diangkat, minta voice note diancam blokir. Setelah dituruti, malah dikatain bego karena nggak bisa memahami cewek yang ngambek. Yang nggak jelas siapa, yang salah siapa!

Tindakan cewek seperti ini menyisakan sebuah tanya, “Apakah cewek ini cuma mau bikin cowoknya KZL dan bingung doang?” Dia membayangkan berada di posisi cowoknya nggak sih? Cowok bukan cenayang yang bisa menebak kemauan cewek. Cowok juga bukan robot yang diperlakukan sedemikian rupa, tapi masih bisa menerima. Cowok juga punya perasaan kali.

Kalau cara cewek ingin dimengerti, tapi caranya begini, cowok bakal susah peka, malah makin males aja!

Bikin males! via www.growingself.com

Cewek selalu minta pengertian dan perhatian cowok, namun cara yang dipakai justru bikin cowok sebal. Kalau misal posisinya di balik, kira-kira apa yang terjadi? Marah juga, kan? Nah, makanya kalau mau disayang dan mendapat perhatian lebih, pakai cara lain dong. Kalau masih tetap pakai cara begini, bukannya peka cowok malah jadi males.

Menyisihkan waktu untuk menyendiri memang baik. Mestinya ketika minta waktu, jelaskan dulu dengan baik-baik. Nggak bisa asal ngilang dan balik seenaknya. Untung cowok dalam chat tersebut tergolong sabar, jadi nggak ada tragedi putus hubungan. Nah, kalau dapetnya cowok yang nggak sabaran? Hmm~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE