Keputusan Cewek Berpostur Tinggi Pakai High Heels yang Bikin Bingung. Nggak Salah, tapi buat Apa?

cewek pakai high heels

Tinggi badan menjadi masalah bagi sebagaian orang. Terutama buat cewek yang secara postur umumnya lebih pendek dari cowok. Untungnya dunia fesyen telah menemukan high heels. Mereka yang nggak percaya diri dengan tinggi badannya, kita sudah sedikit terbantu dengan sepatu atau sandal berhak tinggi.

Advertisement

Semakin hari, pengguna high heels semakin meningkat. Bukan hanya cewek berpostur mungil saja yang mengenakan, cewek tinggi pun sekarang banyak yang pakai. Tentu saja ini sudah melenceng dari fungsi aslinya. Nggak ada yang salah memang, tapi aneh aja gitu. 🙂

High heels diciptakan untuk cewek agar bisa terlihat tinggi. Adanya cewek tinggi pakai high heels bukti kalau fungsinya bergeser?

Biar cantik? | credit: coveteur.com via coveteur.com

Cewek tinggi pakai high heels menjadi fenomena yang mengundang pertanyaan, sebenarnya apa yang dicari? Kalau biar nggak kelihatan pendek itu jelas alasan yang kurang kuat. Jika dilihat dari kebutuhan, cewek tinggi pakai high heels alasannya lebih dekat sebagai fesyen. Toh, model berpostur semampai yang berjalan di catwalk pun mengenakan high heels.

Cewek tinggi yang pakai high heels itu nggak salah, tapi keputusan ini bikin sebagian cowok jadi nggak PD karena kelihatan pendek 😀

Ada yang minder. | credit: tabloidbintang.com via www.tabloidbintang.com

Pertanyaan seputar motivasi cewek tinggi pakai high heels muncul atas keresahan beberapa cowok yang minder ketika berhadapan dengan cewek tinggi. Ketika ceweknya nggak memakai high heels tinggi mereka sama, ketika ceweknya pakai high heels mereka jadi kelihatan lenih pendek.

Advertisement

Memakai high heels atau enggak itu jelas otoritas cewek, tapi perlu tahu juga kalau sebenarnya sebagian cowok cukup nggak nyaman dengan hal itu. 😀

Selain nggak percaya diri, cowok juga agak pegel kalau ngobrol sama cewek yang tinggi dan memakai high heels. Tengadah terus soalnya 😀

Lama-lama pegel. | credit: alodokter.com via www.alodokter.com

Selain nggak PD, tentu aja ketidaknyamanan cowok lahir dari kesulitannya saat ngobrol. Postur yang menjulang memaksa cowok untuk menengadah saat ngobrol. Jika ngobrolnya sebentar mungkin okelah, tapi takut aja gitu kalau ngobrolnya lama-lama. Kasihan cowok nanti lehernya pegel-pegel. Atau solusinya kurangi ngobrol saat lagi jalan, ngobrolnya kalau udah duduk aja biar nggak dongak-dongak banget.

Bagi cowok nggak ada pengaruhnya cewek pakai high heels atau enggak. Kalau udah cinta mah yang begituan urusan sepele~

Advertisement

Yang pendek jangan minder. | credit: idntimes.com via www.idntimes.com

Cowok sebenarnya nggak terlalu memedulikan soal tinggi badan cewek. Dia juga nggak terlalu peduli soal high heels. Ketika cowok sudah memilihmu, artinya mereka sudah menerima segala lebih dan kurangmu. Tanpa high heels pun, mereka akan tetap menyayangimu. Kamu yang pendek harus tetap percaya diri!

Nah, buat yang cewek tinggi, coba sekali-kali tanyakan ke pasanganmu, apakah dia keberatan? Apakah dia minder ketika kamu memakai high heels? Demi kenyamanan bersama aja sih. Hehe

Artikel ini dibuat bukan untuk melarang cewek tinggi pakai high heels lo, ya. Ini semua murni berangkat dari keheranan penulis melihat fenomena ini. Ternyata fungsi high heels sudah bergeser. Kini nggak murni lagi untuk menambah tinggi, melainkan untuk bergaya, dan itu nggak masalah. 😉

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE