11 Chat Kocak Dosen Tanggapi Kode-Kode Ingin Jam Kosong. Mahasiswanya Mager Kuliah nih!

chat dosen jam kosong

Bayar kuliah mahal-mahal, tapi kebanyakan mahasiswa selalu girang kalau perkuliahannya kosong, mengherankan memang. Tapi inilah sifat natural mahasiswa, selalu bahagia kalau rebahan dan bermalas-malasan. Sayangnya, nggak semua harapan jam kosong itu terkabul. Terkadang di momen-momen paling mager dalam hidup, kita justru dipaksa menunaikan tugas kuliah.

Advertisement

Beberapa mahasiswa bahkan nekat kode-kode jam kosong dengan mengirim chat ke dosen. Beberapa sih cuma memastikan, tapi terbersit sepucuk harapan agar si dosen membatalkan pertemuan. Kocaknya, balasan dari dosen biasanya nggak terduga. Simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

1. Perlu diketahui bahwa menjawab salam itu wajib, tapi menjawab pertanyaan mahasiswa nanti aja~

Waduh, ini lebih sakit dari diread doang sih. via twitter.com

2. Kayaknya memang lebih patah hati kalau chat dosen daripada chat gebetan. Chat panjang lebar, balasnya singkat banget. Mana nggak jadi jam kosong lagi 🙁

Dokter yang sungguh sibuk kayaknya nih. via twitter.com

Advertisement

3. Beda sama dosen dokter sebelumnya, dosen yang ini merasa bersalah kalau balasnya pendek-pendek. Wah, jadi merasa dianggap nih

Love hate relationship. via twitter.com

4. Dosennya nggak salah sih, mahasiswanya juga nggak salah. Yang salah pertanyaannya~

Kayaknya ada teknologi payung dan jas hujan deh. via twitter.com

5. Lagi-lagi soal hujan nih. Emang iya sih, kalau hujan enaknya tiduran sambil nonton film horor di kamar kosan

Sayangnya dosennya semangat mengajar walau hujan deras. via twitter.com

Advertisement

6. Tapi ada juga sih dosen yang sama magernya kayak mahasiswa. Kalau begini, siapa juga yang nggak demen jam kosong~

Siap, Pak, besoknya nggak masuk lagi juga nggak apa-apa. via www.pulsk.com

7. Dosen yang satu ini juga kayaknya lebih pilih berdiam di rumah bersama keluarga saat hujan-hujan. Mahasiswa pun bergembira

Saya juga nggak jadi ngampus kok, Bu. via www.pulsk.com

8. Kalau ini parah banget, masa dosennya udah di kelas, tapi nggak ada satu pun mahasiswa. Hmm, ayo dong berangkat!

Jadi terharu lihat perjuangan dosen yang satu ini. via www.solopos.com

9. Dosen yang mendukung orasi mahasiswa nih. Jam-jam demo adalah jam kosong

Tapi beneran pada demo nggak tuh, jangan-jangan malah rebahan di kos. via www.hipwee.com

10. Sebuah percakapan asyik mahasiswa dengan dosen saat membahas jam kosong. Pakai pantun segala nih

Tapi pantunnya typo, haduh! via www.brilio.net

11. Dosen yang mau menginfokan jam kosong aja prolognya panjang lebar begini. Kocak abis deh

Dosennya pelawak nih. via www.hipwee.com

Memang nggak semua dosen menyukai jam kosong, ada beberapa yang memperjuangkan hak mahasiswa untuk mendapatkan mater perkuliahan. Meski hujan badai, pokoknya terjang demi perkuliahan. Tinggal mahasiswanya aja nih yang harus pintar ngumpulin semangat saat lagi malas-malasnya berangkat kuliah. Bagaimanapun, ilmu lebih berharga dari rebahan di kosan, Guys.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE