13+ Komentar Warganet Soal Jalan Hidup Gista Putri. Dari Mahasiswi Biasa, Sekarang Jadi Ibu Menteri

komentar jalan hidup Gista Putri

Setelah kemarin (23/9) diumumkan nama para menteri yang bertugas di Kabinet Indonesia Maju, nggak sedikit nama yang menjadi sorotan masyarakat. Dari soal mereka yang punya jejak rekam kurang baik, hingga mereka yang nggak termaktub dalam jajaran menteri untuk periode 2019-2024 itu. Masyarakat pun memberikan berbagai komentar tentang pilihan tersebut.

Advertisement

Tapi beda lagi dengan warganet Twitter yang memang terkenal selow. Mereka justru tertarik dengan munculnya nama Wishnutama sebagai Menteri Pariwisata. Alih-alih membicarakan kiprah Wishnutama, warganet justru membicarakan istrinya, Gista Putri. Seperti apa komentar warganet tentang wanita berusia 32 tahun ini? Simak nih~

1. Berawal dari twit @WArsyila tentang perjalanan singkat Gista Putri, banyak warganet turut menyuarakan isi hatinya~

Dari sini. via twitter.com

2. Kalau menikah, rasanya bukan cuma sebatas untung-rugi deh. Kayak dagang aja~

Semua beruntung~ via twitter.com

Advertisement

3. Duh, warganet satu ini malah salah fokus dengan penampilan Gista Putri waktu turut hadir dalam pelantikan kabinet kemarin πŸ˜€

Kayak anak karnaval. πŸ™ via twitter.com

4. Mulai skeptis pada semesta dan mulai nggak percaya diri~

Orang cantik hidupnya cantik-cantik. via twitter.com

5. Hmm, selalu cantik yang dijadikan alasan~

Kunci dari segala kunci. via twitter.com

Advertisement

6. Kalau nggak bisa menjadi cantik sejak lahir, coba nih, diajakin skinkeran yang rajin, Bunda~

Yuk, skinkeran, yuk! via twitter.com

7. Kalau udah perawatan segala macam dan menjadi cantik, jangan lupa belajar yang rajin, biar pintar! Memangnya cantik aja cukup?

Sekolah yang bener! via twitter.com

8. Teori konspirasi ini mungkin ada benarnya. Julid nggak membawa kebaikan juga lo~

The power of nggak pernah julid~ via twitter.com

9. Bagi mereka yang percaya reinkarnasi nih πŸ˜€

Reinkarnasi. via twitter.com

10. Jalan hidup seperti Gista Putri hanyalah mimpi kalau kamu nggak punya pola hidup sehat kayak gini~

Pola hidup yang terjaga. via twitter.com

11. Kayaknya emang Gista Putri nggak pernah main Twitter, apalagi sambil rebahan dan nungguin twitwor kayak β€˜sobat rebahan’ deh~ :p

Jangan rebahan! via twitter.com

12. Nah, kan. Jadi banyak cita-cita. Eh, tapi mending jadi diri sendiri aja nggak sih?

Jadi, pengen jadi siapa?? via twitter.com

13. Hmm, sebuah pertanyaan yang … πŸ˜€

Bisa ngupas salak? via twitter.com

[BONUS]

Kayaknya emang warganet ini kurang minum air putih deh πŸ™

πŸ™ via twitter.com

Percayalah, yang namanya maut, rezeki, dan jodoh itu sudah diatur oleh Yang Mahakuasa. Tugas kita hanyalah berdoa dan terus berusaha. Kagum dengan capaian orang itu sah-sah aja, tapi jangan sampai membuatmu iri dan merutuki nasibmu saat ini. Toh, jalan hidup orang, kan, memang berbeda-beda. Jadi, nggak usah iri dengan jalan hidup Gista Putri yang kini jadi ibu menteri, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE