menteri

Naskah Pidato Viral Menteri Nadiem Makarim di Hari Guru: Banjir Apresiasi Sekaligus Kritik

Teks pidato ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 25 November 2019. Tapi kenapa kok dikritik ya?

Menteri Agama Berencana Larang Cadar di Instansi Pemerintahan. Katanya Untuk Alasan Keamanan

Wah, kayaknya bakal menimbulkan kontroversi deh ini…

Resmi, Harga Rokok Bakal Naik Drastis Tahun Depan. Dilematis, Antara Setuju atau Tidak

Karena kalau beneran naik, ada yang kena imbas positif dan negatif. Asli, bikin galau!

Perjalanan Karier Angela Tanoesoedibjo: Wakil Menteri Perempuan Satu-satunya dan yang Termuda

Terlepas dari nama besar ayahnya, pengalaman dan kiprah Angela Tanoesoedibjo memang layak jadi modal yang membawanya ke kursi wakil menteri

Review Kabinet: Seperti Tukang Bangunan di Rumah, 8 Menteri ini Perlu Banget Kita Awasin Kerjaannya

Ada yang menarik karena talenta, motif, jejak rekam yang dipertanyakan, atau justru karena tidak nyambung dengan bidangnya.

Opini: Menimbang-nimbang Terobosan Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan

Kira-kira apa ya terobosan yang bakal diusung mantan CEO Gojek ini?

10 Kelakuan Basuki Hadimuljono yang Bikin Rakyat Senyum-Senyum Sendiri. Menteri Paling Kocak nih!

Menteri yang selalu berhasil menghibur rakyatnya. Khususnya rakyat Twitter sih~ 😀

10 Foto Pernikahan Nadiem Makarim-Franka Franklin dan Rumah Tangganya yang Belum Terekspos. Sweet!

Pasangan berbeda agama ini menikah di Bali pada tahun 2014 silam. Semoga langgeng dan harmonis selalu ya!

LOAD MORE