Sejatinya, banyak hal yang bisa jadi hiburan buat kamu. Sesuntuk atau serumit apa pun masalahmu, pasti ada momen-momen yang bisa merekahkan senyum dan tawa. Salah satu contohnya beberapa balasan chat driver ojolΒ di bawah ini. Tanpa disengaja, kocaknya balasan chat mereka bisa jadi hiburan tersendiri buat kamu. Cekidot!

1. Jangan sekali-kali mengirim pesan semacam ini pakai bahasa Jawa. Artinya kasar banget, Cuy!

Mungkin typo~ via twitter.com

2. Memang sih kalau ada sesuatu yang mengganjal, lebih baik diomongin, tapi kok malah jadi aneh kayak gini. β€œYa, udah, Pak, jemputnya nanti aja kalau udah santuy” πŸ˜€

Marah diomongin dong. -_- via twitter.com

3. Tugas sopir ojol nggak cuma menuruti panggilan penumpang, panggilan orang tua jauh lebih penting dari segalanya

Driver anak mama~ via twitter.com

4. Jadi driver ojol juga mesti punya prinsip. Nggak semua orang nih punya prinsip kayak gini πŸ˜€

Haters gonna be hate. via twitter.com

5. Percakapan yang ajaib. Singkat tapi bisa bikin orang yang baca ngakak

Nggak ngerti lagi. via twitter.com

6. Lebih baik jujur sih, tapi kalau sopir ojol nggak bawa motor terus gimana penumpangnya? Nemenin jalan bareng gitu kali, ya?

Laaaaah?! -_- via twitter.com

7. Typo yang sangat fatal tapi kocak. Jangan sering-sering~ πŸ˜€

TITIK maksudnya. via twitter.com

8. Sekali lagi, typo jadi hiburan tersendiri buat kita. Baru pertama lihat, kan, ada sopir ojol suka ngegas?

Ngegas~ via twitter.com

9. Nggak cuma sopir ojolnya yang typo, penumpangnya juga sering. Untungnya sama-sama tahu jadi nggak dibelikan tahi beneran πŸ™‚

Tahu. via twitter.com

10. Sopir ojol yang mengikuti perkembangan zaman. Sayang, penumpangnya bukan K-popers -_-

((Kencanayo)) via twitter.com

Hiburan bisa datang dari mana saja, salah satunya dari sopir ojol. Mungkin nggak sengaja, tapi hal ini sedikit bisa mengurangi beban di kepala. Ya, tertawa mengurangi stres. Tapi jangan sering-sering ketawa, nanti dikira orang gila~ πŸ˜€

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya