9 Drama dan Percakapan Kocak di Atas Motor Bareng Driver Ojol. Momen Begini tuh Langka!

obrolan ojol

Kalau sudah pesan ojol dan naik motor bareng abang driver-nya, selalu ada perasaan kikuk dan nggak enakan yang berakibat pada diem-dieman. Meski pada dasarnya duduk di atas motor sambil ngobrol itu nggak terlalu kondusif, tapi sebenarnya obrolan ini bisa bikin perjalanan ojolmu makin santai lo!

Advertisement

Beberapa percakapan bareng abang ojol ini Hipwee Hiburan sajikan sebagai rekomendasi obrolan. Lucu juga lo obrolannya. Langka banget deh yang kejadiannya begini!

1. Bapak ojol yang terkena dampak gombalan Dilan. Mantap, kan?

Lebih berat rindu sih, Pak. via www.instagram.com

2. Terkadang, abang ojol cerita tentang pengalaman kocaknya yang menghibur. Gitu dong, Bang, tahu aja nih lagi stres!

Mbaknya suka cerita bebek. via www.instagram.com

3. Bukti kalau demam korea-koreaan nggak hanya menjangkiti pelajar dan para remaja aja~

Pas udah turun, kamsahamnida~ via www.instagram.com

4. Berasa mendengar sebuah kesaksian perselingkuhan yang pelik. Kadang terbuka sama orang asing itu lebih nyaman

Mas-masnya minta disentil. via www.instagram.com

5. Sebuah definisi yang hakiki soal kendala ngobrol di atas motor. Suara angin bikin pada nggak kedengeran nih~

Sama-sama nggak connect nih. via www.instagram.com

Advertisement

6. Berawal dari saran untuk salat Magrib dulu, berujung kesempatan untuk ngajak makan bareng

Kamu yang bayarin, aku yang kenyang. via www.instagram.com

7. Ketika mamang ojol lebih paham tata cara baca tajwid daripada jurusan kuliah …

Btw, yang bener hukumnya iqlab, ya! via www.instagram.com

8. Modus yang diutarakan terlebih dahulu nggak akan mengurangi kualitas gombalan

Dateng mah dateng aja kali, Mas! via www.instagram.com

9. Masih mending bisa ngobrol sama mang ojol, nah, kalau pelanggan satu ini malah kasihan 😀

Pecutan rambut abang rasanya pedih~ via www.instagram.com

Daripada diem-diem bae di atas motor atau di mobil, kalau ngobrol, kan, jadi relaks dan nyaman lagi. Siapa tahu bisa berkawan akrab, jadi bisa langganan tuh. Lumayan banget, kan? Kapan lagi punya sahabat abang ojol yang bisa setia antar-jemput kamu? :3

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE