Baca 10 Chat Orang Jadian ini Bikin Kita yang Jomlo Makin Sedih. Kok Bisa Segampang itu, ya?!

chat jadian

Memiliki pasangan itu menyenangkan. Sakit ada yang merhatiin, main ada yang nemenin, capek ada yang nyemangatin. Privilese pacaran inilah yang bikin iri kaum jomlo yang mengerjakan semuanya sendiri. Kalaupun ada yang bantuin, siapa lagi kalau bukan teman orang tua.

Advertisement

Menjadi jomlo awalnya enak, mau ngapain aja bebas, nggak ada yang melarang. Tapi lama-lama sedih juga sih, sendirian terus. Sampai pada akhirnya mereka iri pada orang yang telah menemukan pasangan hidupnya. Bagi mereka yang lama menjomlo, mencari pacar itu nggak mudah. Nggak seperti 10 chat orang jadian ini yang gampang banget kayak beli jajan di warung bu Sri!

1. Nggak butuh waktu lama, dua orang ini memutuskan jadian hanya dalam rentang waktu kurang dari 5 menit. Sama-sama udah butuh kali, ya?

Butuh pacar. 😀 via twitter.com

2. Awalnya heran karena tiba-tiba ditembak, eh, ujung-ujungnya nerima juga. Modal nekat, akhirnya malah dapat. Bisa ditiru nih~ 😀

Mantap! via twitter.com

Advertisement

3. Jadian segampang ini, Guys! Bisa nentuin tanggal sendiri. Udah kayak nikah aja pakai tanggak cantik segala

Tanggal bagus. via twitter.com

4. Udah 4 tahun menjomlo akhirnya warganet ini jadian dengan proses yang cepat. Bahagia banget rezeki awal tahun

Akhirnya punya pacar. via twitter.com

5. Nembak orang kadang nggak perlu seserius seperti di film-film. Sambil slengean juga cepet kalau gebetannya udah nyaman

Tanpa babibu. via twitter.com

Advertisement

6. Entah apa yang merasuki mereka berdua, sama-sama sadar jadi pelampiasan namun memutuskan untuk bersama. Cinta emang susah dilogika!

Jadian coba-coba. via twitter.com

7. Sebuah percakapan aneh yang berakhir jadian. Diawali dari chat yang sebenarnya nggak sopan “pppp” diakhiri dengan “yuk” saat diajak jadian

Semudah membalikkan telapak tangan. via twitter.com

8. Kalimat yang bisa kamu tiru nih, Blo. Coba kirin ini sama gebetanmu, kali aja nyantol

Iseng-iseng aja. via twitter.com

9. Heran deh sama orang-orang ini, kenapa gampang banget jadian cuma lewat chat doang. Apa karena udah sama-sama sayang?

:* :* :* via twitter.com

10.  Nggak cuma jadian, ternyata ada orang ngajakin nikah dengan seenteng ini. Gampang banget dapet jodoh! -_-

Enteng bener. via twitter.com

Melihat potongan chat di atas sedikit bikin dahi berkernyit. Kok bisa orang jadian dengan segampang itu? Cuma modal kalimat yang jauh dari romantis. Biasanya, kan, ada yang nggak mau kalau ditembak lewat chat. Nah, ini gampang banget udah kayak beli jajan di warung bu Sri. Itu lo, warung penjual soto di samping kantor, yang kalau pagi suka dibeli anak Hipwee buat sarapan. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE