UPDATE: 10 Chat Absurd Sopir Ojol dan Penumpangnya. Baca ini Dijamin Geleng-Geleng, Saking Kocaknya~

Chat kocak ojol dengan penumpang

Sebelum menjemput penumpang, sopir ojol biasa mengirim pesan sekadar memberi kode akan berangkat atau bertanya alamat. Hal ini dilakukan agar meminimalisasi kesalahpahaman. Menjauhkan dari komplain-komplain yang menyebalkan.

Advertisement

Ada yang hal menarik yang kerap terjadi di momen ini. Percakapan sopir ojol dan penumpangnya terkadang sungguh absurd—mungkin karena sama-sama baru kenal, makanya jadi canggung. Nah kekakuan dan absurdnya percakapan ini bisa jadi hiburan tersendiri bagi kamu yang sedang spaneng. Yuk, cus langsung simak aja.

1. Niat baik menyapa nggak selamanya berbalas, ada tipe orang yang menyebalkan semacam ini. Hih, bikin bete aja -_-

Songong. via twitter.com

2. Kadang yang ngeselin justru sopir ojolnya. Udah ditungguin lama-lama, ternyata ngantuk pengen tidur. Pakai bilang nete segala lagi 😀

Ngapain bilang nete segala, Bambang?! via twitter.com

3. Biasanya yang suka bete cewek, nah, ini malah cowok. Kalau udah begini kasihan penumpangnya

Kasihan. :'( via twitter.com

4. Kayaknya sopir ojol yang satu ini lagi ada masalah, jadi jangan diganggu-ganggu dulu daripada dijutekin. Santai dong, Pak!

Santai dong! via twitter.com

5. Antara nyebelin dan menyenangkan bertemu dengan sopir ojol yang jenaka semacam ini. Sa ae, Mas Andri!

Warna-warna pelangi~ via twitter.com

Advertisement

6. Seakan semua orang harus tahu kalau kalian berdua sedang kerja. Nggak ngerti lagi -_-

Saya juga lagi kerja nih, nulis! via twitter.com

7. Ini baru sopir ojol keren. Berani mengedukasi para penumpang untuk melestarikan bahasa Indonesia! :”)

Salut! via twitter.com

8. Ketika sopir ojol penakut bertemu dengan penumpang yang penakut. Bismillah ada nggak kenapa-kenapa!

Malah jadi berdoa bersama. via twitter.com

Advertisement

9. Sopir begini nih yang mesti disekolahin lagi biar tata kramanya benar. Nyebelin, hih!

Lah?! -_- via twitter.com

10. Selalu ada kesempatan dalam kesempitan; sambil menjemput, kenalan lebih jauh dengan penumpang. Mirip kisah FTV, ya?

Rayuan gombal. via twitter.com

Ojek online sudah menjadi bagian dari hidup masyarakat. Keberadaannya sangat membantu banyak orang. Banyak momen juga yang nempel dalam ingatan, mulai dari yang seru sampai yang kocak kayak percakapan di atas. Kamu pasti pernah bukan bertemu dengan sopir ojol yang kocak? Gimana kesannya? Jadi hiburan tersendiri, kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE