10 Potongan Chat Random Warganet ini Bikin Ngakak Maksimal. Orang Lawak Ada di Mana-Mana~

Chat kocak warganet

Bercanda sudah menjadi kebiasaan manusia. Bercanda bisa menyatukan kedekatan orang. Orang yang baru kenal pasti berhati-hati dalam berucap dan bersikap, tapi ketika ada satu momen atau candaan yang bikin ketawa, mereka akan merasakan kenyamanan. Mereka nggak canggung lagi hingga akhirnya berteman.

Advertisement

Bercanda nggak cuma terjadi di dunia nyata. Tren terkini justru menunjukkan banyak orang yang bercanda di media sosial. Bahkan di ruang yang lebih privat seperti personal chat, banyak humor atau lawakan yang dimunculkan. Nah, chat kocak itulah yang @jek__ ingin lihat dari para followers-nya. Bak gayung bersambut, warganet akhirnya membagikan beberapa chat yang bakal bikin kita ngakak maksimal.

1. Kesalahpahaman kecil semacam ini kadang bisa jadi hiburan tersendiri. Lagian sih bikin singkatan ambigu banget -_-

Ambigu. via twitter.com

2. Pasti ada salah satu temanmu yang suka bikin lawakan kayak gini. Awalnya memancing dengan pertanyaan, tapi ujung-ujungnya ngelawak. Nyebelin!

Bikin KZL. via twitter.com

Advertisement

3. Nah, kalau yang ini momennya yang kocak. Ternyata nomor-nomor yang tertulis di uang kertas ada yang bisa nyambung, Guys!

Jangan-jangan namanya emang emot. via twitter.com

4. Kalau sama pacar sih sering banget hal kocak terjadi. Tiba-tiba dia bilang love you, pasti ada apa-apa di baliknya. Tumben-tumbenan~

Abis ngabisin duit bulanan? via twitter.com

5. Menerima pesan nggak sabaran cuma huruf ā€œPā€ emang nyebelin, tapi jangan khawatir, bales aja pesannya pakai cara ini. Dia pasti juga sebel

1-1 via twitter.com

Advertisement

6. Sebuah percakapan yang absurd dan menguji kesabaran umat manusia mana pun yang baca. Hadeeeeh!

Sabar.. sabar via twitter.com

7. Kalau ada temenmu yang nge-chat kayak gini, kalau ketemu jitak aja kepalanya

Sa ae karung beras. via twitter.com

8. Cowok kalau lagi mabar jangan diganggu, kalau kamu nggak mau dijutekin kayak gini. Ada yang pernah diginiin?

Jangan ganggu! via twitter.com

9. Jika ada temanmu yang nge-chat gini suruh dia ganti HP dan kamu mestinya ganti teman. Biar nggak dikerjain terus

Nyesel dengernya. via twitter.com

10. Bercandaannya kok begini banget sih? Miris akutu ā€¦ šŸ™

Miris. via twitter.com

Kumpulan chat di atas membuktikan bahwa sekarang orang lawak ada di mana-mana. Jangan kaget kalau misalnya temanmu yang melakukan karena memang kulturnya lagi gitu. Lawak everywhere! Hanya ada satu kata, lawak!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE