Kasus Marah ke Pacar Cuma Karena Chat-nya Nggak Kreatif ini Bikin Heran. Sayang kok Begini sih?

chat pacar nggak kreatif

Pacaran nggak selamanya soal bahagia, kadang kala dua orang yang punya perasaan sama pun bisa sama-sama jenuh. Di masa-masa seperti ini dibutuhkan usaha dari keduanya biar hubungan pacaran nggak garing dan bisa bertahan.

Advertisement

Seorang warganet melalui akun base bahkan curhat kalau sang pacar nggak bisa cari topik untuk chatting padahal mereka sudah pacaran lama. Sebenarnya ini adalah problem bersama dan nggak bisa menyalahkan satu pihak aja. Kebosanan pasti ada, tapi apakah solusinya juga pakai emosi? Simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

Seorang warganet dengan nama anonim ini merasa pacarnya nggak kreatif buat cari topik obrolan. Dia bahlan mengaku marah akan hal tersebut

Duh, kalau nggak dikabarin juga ngambek? via twitter.com

Melalui akun base @tanya2rl warganet yang diduga seorang cewek ini mengaku marah ke pacarnya hanya karena sang pacar nggak kreatif dalam mencari topik obrolan. Sebuah potongan chat-nya dengan sang pacar pun diunggah dalam cuitan tersebut. Terlihat sang pacar yang menanyakan soal apakah dia sudah makan atau belum lalu terjadilah pertengkaran. Sender juga mengutarakan kalau dia bosan, padahal hubungan mereka sudah berjalan hingga dua tahun.

Sayangnya respons warganet justru nggak seperti yang diharapkan. Banyak yang menganggap bahwa seharusnya si cewek juga mencari topik dan nggak langsung emosi

Bener juga. via twitter.com

Mencari topik obrolan yang asyik sebenarnya bukan kewajiban si cowok aja kok. Bahkan kalau hubungan sudah sama-sama menjenuhkan, harus ada yang inisiatif, kan? Warganet justru berpendapat kalau kemarahan sender agak berlebihan dan berpotensi bikin si pacar sakit hati.

Advertisement

Hubungan itu kan antara dua orang manusia, jadi kayaknya keliru kalau kita menyalahkan salah satu pihak atas atmosfer kejenuhan yang dialami bersama

Sama-sama bosan. via www.freepik.com

Sudah lama menjalin hubungan memang nggak menjamin kalau perasaan bakal terus bertumbuh. Ada masanya jenuh datang karena saking bosannya menjalani kisah dengan orang yang sama. Tapi nggak bijak rasanya kalau lalu mengambinghitamkan satu pihak hanya karena nggak kreatif mencari topik obrolan.

Mungkin si dia juga sebenarnya ingin menunjukkan kepedulian dan perhatian melalui chat yang terhitung sepele. Setidaknya dia memiliki tanggung jawab sebagai pasangan yang seharusnya berkabar. Tapi kalau ditanya sudah makan atau belum saja marah, bagaimana bisa sama-sama menghilangkan kejenuhan?

Nggak cuma soal serius. Kadang hubungan juga soal bertahan dengan keadaan. Dulu waktu PDKT kalau ditanya hal-hal nggak penting senangnya minta ampun. Masa sih, bisa berubah begitu saja padahal masih dengan orang yang sama? Coba wawas diri dong~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE