11 Chat sama Teman yang Kelakuannya Nggak Pernah Beres. Semua Jadi Ngaco!

Chat teman ngaco

Memiliki teman tentu menjadi berkah tersendiri bagi kita, apalagi kalau selalu ada buat kita dalam kondisi dan situasi apa pun. Makanya terkadang nggak heran jika kehidupan sebagian orang lebih banyak dihabiskan dengan teman-temannya di luar rumah dibandingkan dengan keluarga pacar sendiri. Apalagi bagi anak-anak muda, rasanya kalau nggak punya teman itu udah kayak salah satu derita banget. Nggak ada teman cerita, berbagi, dan apapun itu yang bisa dilakukan bersama.

Advertisement

Biasanya, semakin tinggi level pertemanan yang ada, kelakuan yang dilakukan oleh teman-teman kita akan semakin absurd dan nggak jelas. Namun justru di situlah kita bisa melihat seberapa dekat pertemanan orang-orang di luar sana. Coba perhatikan deh, masing-masing dari kita pasti memiliki tipe-tipe teman yang hobinya nge-chat nggak jelas kayak gini.

1. Ikut panik juga nggak, apalagi punya niatan bantuin temannya. Bisa-bisanya malah ngira kalau temannya ngajakin bales-balesan pantun

Cakeppp / Credit: Instagram meme.wkwk

2. Salah satu jenis teman yang nggak ada akhlak. Biasanya yang macem beginian kalau di tongkrongan sukanya jahil banget

Ngeledek teroos / Credit: Instagram meme.wkwk

Advertisement

3. Teman yang hobi bikin pertanyaan menjebak dan niatnya cuma mau ngeledek gini memang paling pantes besok di neraka satu ruangan sama Hitler sih

Maksudnya gimana coba? / Credit: Instagram meme.wkwk

4. Buat anak-anak kos atau kontrakan, kalau minta tolong ke teman satu rumah mending dipikir dulu baik-baik deh, daripada ujungnya kayak begini

Minta tolon teman / Credit: Instagram wkwkland_real

5. Susah banget memang kalau punya teman yang nggak bisa bahasa Inggris mah, udah pasti nggak bisa diajakin maju

Nggak bisa bahasa Inggris / Credit: Twitter

Advertisement

6. Mohon maaf nih, maksudnya ini kerja disuruh cosplay jadi kopi apa gimana? Serem banget kerjanya disuruh jadi robusta πŸ™

Jadi robusta / Credit: Instagram meme.wkwk

7. Biasanya mah yang namanya subscriber itu buat YouTube, bukan buat sepeda motor πŸ˜€

YouTuber sejati / Credit: Instagram meme.wkwk

8. Dalam setiap circle pertemanan yang ada, pasti ada aja satu atau dua orang yang kelakuannya kayak gini. Sukanya ngajakin jalan, tapi minta dibayarin

Nggak tahu diri / Credit: Twitter

9. Parah banget sih memang kelakuan teman-teman model beginian, masa sampai bertahun-tahun nggak dibalas. Biasanya nih yang kayak gini tiba-tiba bales karena ada maunya~ πŸ˜€

Ngeselin banget / Credit: Instagram meme.wkwk

10. Udah tahu ada temennya yang lagi kena musibah malah sempet-sempetnya bahas ketoprak. Itu rumah temen pada diurusin dulu kali~ πŸ™

Gara-gara Ketoprak / Credit: Instagram wkwkland_real

11. Tanya udah serius, tapi ngasih jawabannya malah ngajakin berantem. Fix, temen yang kayak gini jangan pernah ditanyain lagi kalau lagi ada apa-apa daripada malah berhasrat pengin ngajak berantem

Nggak ada akhlak / Credit: Instagram meme.wkwk

Meski begitu, seringkali teman-teman nggak jelas model begitu yang malah benar-benar seru buat dijadikan teman beneran. Walupun aslinya juga nggak jarang bikin darah mendadak jadi tinggi sih. Beruntunglah kamu kalau punya teman yang beneran β€˜teman’ dan bisa diandalkan dalam kondisi apa pun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE