10 Gambaran Betapa Lucunya Orang Saat Chatingan sama Gebetan. Malu-Malu Kucing Gitu, Yha~

chatting sama gebetan

Orang yang lagi PDKT, selalu hati-hati saat mau chat gebetannya. Mau ngajak jalan aja ragu, mesti nunggu momen yang tepat. Jangankan ngajak jalan, kadang mau chat biasa aja mesti dipikirkan dulu masak-masak. Mau nulis “hai”, panggil namanya, atau langsung to the point juga banyak pertimbangan. Bener nggak?

Advertisement

Cinta membuat orang jadi penuh pertimbangan dalam bertindak. Karena takut respons dari gebetan nggak sesuai dengan yang diharapkan, kita jadi berhati-hati. Takut kalau chat kita mengubah sikap gebetan yang sebelumnya sudah asyik malah jadi nggak karuan. Semua orang pasti pernah ada dalam momen lucu seperti ini.

1. Kadang suka gemes sama diri sendiri karena nggak punya keberanian ngomong langsung. Ujung-ujungnya chat pertanyaan klise

Padahal udah nyusun kata-kata, tapi dihapus lagi. via twitter.com

2. Jadi cewek itu susah kalau mau bilang kangen, takut dikira agresif. Kalau kangen cuma bisa kasih kode atau cari topik pembuka lucu

Aku pengen punya kamu kocheng deh. via twitter.com

Advertisement

3. Ada momen di mana kamu sudah bulat untuk jujur, tapi giliran chat-nya udah dikirim kamu takut jawabannya nyesek

Deg-degan, euy! via twitter.com

4. Kalimat “Lagi di mana?” jadi andalan buat mereka yang mau ajak jalan tapi takut dianya sibuk atau bahkan nolak

Cek dulu, selow apa enggak~ via twitter.com

5. Emotikon juga jadi perwakilan perasaan yang nggak berani untuk diungkapkan

🙂 via twitter.com

Advertisement

6. Huruf “P” bagi sebagian orang punya arti yang lebih dari sekadar “Ping”. Awal mula percakapan dan kamuflase perasaan

Ping!!! via twitter.com

7. Paling males kalau gebetan balesnya cuma ketawa doang. Soalnya jelas banget pasti dia udah bosen

Ngenakin doang. via twitter.com

8. Kelamaan chatting-an sejatinya juga nggak baik. Lama-lama dia bisa bosen. Kalau udah waktunya, ajak dia jalan

Kebanyakan mikir kadang bikin bosen gebetan. via twitter.com

9. Kelamaan PDKT juga bisa bikin kamu kena tikung orang lain. Jangan sampai momen ini menimpamu!

Kelamaan sih! via twitter.com

10. Sad :'(

Sedih. via twitter.com

Itulah gambaran lucu orang saat hendak chat gebetannya. Mau ngomong apa yang dikirim beda. Mau ngajak jalan yang dikirim cuma “P” atau “lagi di mana?”. Pasti pernah kan kayak gini?

Mendekati seseorang memang butuh strategi. Jangan terlalu terburu-buru, jangan pula kelamaan—sayang nanti momennya keburu hilang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE