Punya pacar yang tambun bukan berarti nggak seksi. Pipinya yang bikin gemes selalu sukses bikin kamu gatal pengen nyubit. Meskipun badannya nggak atletis seperti cowok-cowok yang jadi model susu protein, kamu yang punya pacar bertubuh tambun memiliki kenyamanan sendiri. Lemak-lemak di sekeliling perutnya justru menjadi daya tarik yang membuatmu selalu ingin di dekatnya.

1. Cowok tambun melambangkan kenyamanan dan bahagia, bukan kemalasan atau stress.

Selalu siap bikin kamu tersenyum

Selalu siap bikin kamu tersenyum via www.google.co.id

Siapa bilang cowok tambun itu pemalas atau stress? Cowok yang berbadan tambun menunjukkan bahwa dia bahagia dan nyaman dengan hidupnya. Dia sangat menikmati setiap langkah dalam hidupnya sehingga dia dapat menjalaninya dengan bahagia. Karena hidupnya penuh dengan rasa bahagia inilah, biasanya cowok tambun memiliki sifat humoris. Di antara teman-temannya, dia selalu menjadi pencair suasana dengan jokes yang tak pernah habis. Cewek yang jadi kekasihnya juga selalu dibuatnya tertawa bahagia.

2. Kalau nonton bareng bisa buat senderan yang empuk dan hangat.

Penghangat terbaik

Penghangat terbaik via www.google.co.id

Advertisement

Dinginnya AC bioskop nggak akan terasa bagi cewek yang punya cowok tambun. Dengan badannya yang besar, cowok tambun mampu memberikan kehangatan saat AC bioskop terlalu dingin. Ditambah, badannya yang empuk mampu menjadi sandaran yang hangat. Enggak heran kalau kamu yang punya cowok tambun jarang bawa jaket, soalnya badan cowok kamu sudah cukup menghangatkan. Ciye sekalian modus.

3. Doyan makan, jadi kalau mau kasih surpirse gampang, masakin aja makanan kesukaannya.

Diajak makan pasti seneng!

Diajak makan pasti seneng! via www.google.co.id

Sebagian besar cowok tambun doyan makan. Ini membuat kamu yang punya cowok tambun nggak susah saat ingin memberikan kejutan. Kamu cukup memasakan makanan kesukaannya, akan terasa sangat istimewa untuknya.

3. Kalau pas lagi ngambek, diajak makan juga terus senyum lagi.

Ya udah deh aku maafin, besok diajak makan-makan lagi ya

Ya udah deh aku maafin, besok diajak makan-makan lagi ya via www.google.co.id

Waktu dia lagi ngambek, kamu pun nggak pusing-pusing untuk mencari cara meminta maaf. Kamu cukup mengajaknya makan ke tempat favoritnya dan dia kembali tersenyum lagi.

4. Punya panggilan sayang lucu, dan cuma kalian berdua yang ngerti.

Beruang madu winnie the pooh kesayangan gemes pokoknya

Beruang madu winnie the pooh kesayangan gemes pokoknya via www.google.co.id

Advertisement

Enggak sekedar manggil nama atau ‘sayang’ apalagi papa mama. Kamu punya nama panggilan yang unik untuk cowok tambunmu. Dari Paddington Bear, Beruang Madu, Barney, Tembem, Endut, apapun lah. Pokoknya unik dan cuma kalian berdua yang tahu maksudnya. Panggilan itu nggak membuat cowok tambunmu minder, tapi justru pede karena kamu menerima penampilannya secara apa adanya.

5. Tambun lambang kesuburan dan kemakmuran, semoga rezekinya subur dan makmur juga.

Mudah-mudahan rezeki subur juga via eunikewulandari.wordpress.com

Memiliki badan yang tambun juga bisa menjadi lambang keseburan dan kemakmuran. Cowok yang berbadan tambun seharusnya tak perlu malu-malu untuk datang memperkenalkan diri ke orang tua ceweknya. Orang tua si cewek akan yakin karena melihat cowok tersebut juga mampu memakmurkan anaknya. Menyesuaikan badannya yang subur, semoga rezekinya juga subur.

6. Kamu bisa makan apapun sepuasnya di depan dia tanpa perlu jaim.

Makan sepuasnya nggak perlu jaim

Makan sepuasnya nggak perlu jaim via www.google.co.id

Biasanya, cewek selalu menjaga porsi makannya terutama di hadapan cowok yang disukai. Tapi, di hadapan cowok tambun, kamu nggak perlu khawatir tentang table manner saat lagi makan. Kamu bebas makan apa saja sepuasnya tanpa perlu takut akan membuat cowokmu ilfil. Justru cowok tambun akan tambah suka dengan cewek yang punya selera makan tinggi. Kalian akan menjadi pasangan yang selalu berkencan sembari wisata kuliner di mana pun dan kapanpun. Tak jarang kamu sering diajak menemaninya ke tempat makan yang aneh-aneh dan jauh sekali pun untuk mencicipi hidangan yang lezat.

7. Dan dia juga nggak akan komplain kalau berat badan ceweknya naik, atau pipinya kelihatan tembem.

Nggak perlu khawatir berat badan naik, dia tetep sayang kok

Nggak perlu khawatir berat badan naik, dia tetep sayang kok via www.google.co.id

Ketika kamu sewot karena berat badanmu naik dan menurutmu pipimu tampak lebih tembem, cowok tambun akan selalu menenagkanmu dan mengatakan bahwa kamu masih sangat cantik baginya. Seperti kamu yang tak pernah komplain dengan berat badannya, dia pun tak pernah komplain atas berat badanmu atau pipi yang menurutmu makin tembem. Apalagi menuntutmu untuk memiliki tubuh yang langsing ideal tanpa lemak seperti boneka barbie. Baginya, yang penting kamu tetap bahagia dan percaya diri dengan dirimu sendiri.

8. Biar orang mau bilang “Ih, pacarnya gendut!”, yang penting dia mau menjaga kesehatannya.

Tubuh yang tambun atau gendut tak membuat cowokmu terlihat malas atau culun. Justru dengan tubuhnya yang besar itulah dia selalu bisa menjagamu dan membuatmu terasa nyaman. Tubuh yang kurus belum tentu sehat, begitu pula yang gendut belum tentu penuh penyakit. Yang paling penting buatmu, dia sehat, bahagia, dan percaya diri dengan dirinya. Seperti kamu yang menerimanya apa adanya, dia pun menerimamu setulus hati apa adanya.

Jadi, buat kamu cowok-cowok yang punya tubuh tambun, kamu nggak perlu malu. Ada banyak cewek yang mampu menerimamu dan menjadi temanmu berbagi dengan tulus dan apa adanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya