Pasangan mega bintang Hallyu, Song Joong Ki dan Song Hye Gyo tertangkap kamera tengah jalan bersama. Keduanya baru saja menghadiri ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2016. Dengan kedapatannya mereka jalan bareng, tentulah bikin banyak fans pasangan mereka jadi makin berharap kalau keduanya benar tengah menjalin hubungan spesial. Sebagai penonton setia Descendants of the Sun (2016) yang sudah terlanjur terbius dengan chemistry mereka, tentu kamu ngarep banget mereka bisa jadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Berdasarkan bidikan kamera, Song Hye Gyo terlihat menutupi sebagian wajahnya.

Hye Gyo nampak menutupi sebagian wajahnya dengan topi.

Hye Gyo nampak menutupi sebagian wajahnya dengan topi. via www.kapanlagi.com

Pemeran Kang Mo Yeon dalam drama megahits Descendants of the Sun tersebut nampak mengenakan sebuah topi hitam yang agak diturunkan, hingga wajahnya hampir tertutup sebagian. Yang sayangnya ‘penyamaran’ Song Hye Gyo tersebut tetap saja disadari oleh mata yang melihatnya. Aktris yang juga bintang iklan papan atas Korea tersebut nampak santai dengan outfit-nya yang kasual. Ia terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana pendek denim, dengan menggenggam gadget di tangan.

Sementara itu Song Joong Ki santai saja melenggang tanpa menutupi wajahnya.

Sementara itu Joong Ki nampak melenggang nyantai.

Sementara itu Joong Ki nampak melenggang nyantai tanpa menutupi wajah. via sidomi.com

Advertisement

Berbeda dengan Hye Gyo yang nampak sedikit insecure dengan menutupi sebagian wajahnya, Joong Ki jutsru santai saja melenggang . Cowok yang memerankan kapten tampan – Yoo Shi Jin ini terlihat mengenakan topi hitam yang sengaja dibalik. Dengan busana yang juga kasual, yakni sweater dan celana pendek hitam, ia tetap saja terlihat ganteng dan kece.

Eits, ternyata mereka nggak hanya jalan berdua, tetapi bersama dengan kru dan sahabat mereka!

Ternyata ada Yoo Ah In juga bersama mereka.

Ternyata ada Yoo Ah In juga bersama mereka. via sidomi.com

Sayangnya Joong Ki dan Hye Gyo nggak hanya hangout berdua. Selain kru, nampak pula sahabat mereka yang juga selebriti ternama Korea, Yoo Ah In. Bintang film Veteran (2015) itu nampak berada di tengah-tengah kebersamaan Joong Ki dan Hye Go. Ah In sendiri dikenal memiliki hubungan dekat dengan keduanya. Kabar baiknya adalah Joong Ki, Hye Gyo, dan Ah In sama-sama berhasil membawa pulang piala dari ajang bergengsi Baeksang Arts Awards. Wah, selamat ya kalian.. :).

Pssst, Hye Gyo sempat jadi bintang tamu dalam acara fan meeting-nya Joong Ki lho!

Hye Gyo didapuk jadi bintang tamu dalam fan meeting-nya Joong Ki.

Hye Gyo didapuk jadi bintang tamu dalam fan meeting-nya Joong Ki di Chengdu. via celebrity.okezone.com

Mereka memang nggak jadian, tapi kedekatan mereka pasca berakhirnya drama DOTS jelas tak terbantahkan. Sebagai buktinya, Hye Gyo didapuk jadi bintang tamu dalam acara fan meeting-nya Joong Ki yang diadakan di Chengdu -China. Kehadiran Hye Gyo dalam acaranya Joong Ki tersebut menjadi kejutan yang menyenangkan bagi para fans Joong Ki. Tentulah Hye Gyo adalah bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu dalam acara fan meeting tersebut. Sebelumnya, Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum sempat didapuk menjadi bintang tamu dalam fan meeting yang sama.

Yah, kita tunggu saja kemesraan mereka nanti dalam DOTS 2 yang masih coming soon.

Kebersamaan mereka dalam ajang Baeksang Arts Awards.

Kebersamaan mereka dalam ajang Baeksang Arts Awards 2016. via www.kpopindo.net

Advertisement

“Kami masih membicarakan Descendants of the Sun Season 2, apakah masih membahas mengenai tentara atau tidak. Aku juga belum bisa memutuskan keterlibatan Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon di season baru,” ungkap Kim Won Suk.

via showbiz.liputan6.com.

Seperti kabar yang tengah hangat berhembus bahwa DOTS Season 2 tengah digarap. Memang belum ada pernyataan resmi apakah karakter Shi Jin dan Mo Yeon akan terlibat dalam Season 2 nanti. Akan tetapi banyak fans DOTS yang berharap keduanya dipertemukan kembali dalam sekuel drama tersebut.

Semoga saja Song Hye Gyo dan Song Joong Ki benar jadian nantinya… #Ayo, para fans-nya Song Song Couple, mana Amiin-nya?

Amiiin..

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya