Kamu tak akan pernah bisa menduga datangnya cinta. Sering kali ia datang di luar perkiraan. Tak perlu menunggu hatimu siap, cinta bisa datang kapan saja. Bahkan dari momen yang  menurutmu paling nggak mungkin sekalipun, cinta bisa saja datang menyapa. Contohnya ya seperti yang sering kamu lihat diFTV itu.

“Masa iya dari korban tabrakan bisa jadi pacar?”

Begitu gumammu berusaha menolak jalan ceritanya. Ya memang sih ada beberapa plot ceritanya yang absurd, tapi bukan berarti kasus-kasus cinlok seperti yang ada di FTV itu nggak mungkin terjadi lho ya. Cinta itu urusannya hati. Mau se-nggak logis apapun kalau hatimu sudah diketuk sama cinta, bahkan situasi yang menurutmu nggak mungkin sekalipun bisa jadi jalan perkenalanmu sama calon pasanganmu!

Jatuh cinta bisa mucul di tempat yang nggak kamu duga! Nggak sengaja ketemu dalam transportasi umum, misalnya

Siapa tahu jodohmu ada di KRL yang tiap hari kamu naiki itu via unsplash.com

Kamu yang sering menggunakan transportasi umum seperti KRL atau bus dan angkot bisa jadi akan menemukan jodohmu dari sana. Mungkin bagimu ini hal yang nggak mungkin banget. Mana mungkin kamu bisa secara ujug-ujug jatuh cinta sama orang yang kamu temui di KRL? Tapi jangan salah lho ya. Ada ratusan orang yang juga naik KRL bareng kamu tiap harinya. Jadi kalau ngomongin statistik probabilitas, sangat mungkin satu dari ratusan orang tersebut bisa membuatmu jatuh cinta dan juga merasakan perasaan yang sama kepadamu.

Dari temen jadi demen juga sangat mungkin terjadi. Teman kerjaan, saling jatuh cinta, dan akhirnya menikah banyak!

teman jadi pacar

Kasus yang satu ini sudah sangat sering terjadi. Berawal dari rekan kerja, bahu membahu mengerjakan project yang sama, saling curhat soal deadline dan galaknya atasan, berakhir dengan bunga-bunga cinta. Dia yang tadinya hanya teman biasa, tiba-tiba jadi sosok spesial yang bisa kamu andalkan. Kalau yang dicari dalam sebuah hubungan adalah nyaman, kamu dan dia sudah berada dalam level paling nyaman. Tinggal masalah waktu aja sampai kalian nanti jadian. Dia yang tadinya hanya teman kerja, bisa jadi teman hidup untuk selama-lamanya. Mirip kisah cintanya Isyana sama Jazz nih. Hehe

Cinlok gara-gara ketemu di venue kondangan nikahan teman bisa banget lho. Hayo ada pernah mengalami?

Kondangan temen adalah salah satu tempat paling mujarab buat nyari jodoh via pexels.com

Kalau kamu mengamati sekitarmu, kamu akan paham bahwa jodoh itu sangat mungkin datangnya dari orang-orang di sekitar. Kalau nggak teman sendiri, ya temannya temanmu yang akan jadi pasanganmu. Sama seperti nyari kerjaan, kalau ada link orang dalam kamu pun akan lebih lancar nyari pasangan. Seperti itulah mekanismenya di venue acara nikahan. Kamu yang datang sendiri pasti akan dikenalkan dengan kenalannya temanmu yang juga datang sendiri. Siapa tahu nantinya kalian berjodoh ‘kan? Berawal sebagai tamu undangan, berakhir di pelaminan. Ahaayy!

Di FTV, sosok pekerja kelas menengah ke bawah juga bisa bikin yang kaya raya terpesona. Di kehidupan nyata, ada!

Kisah Putri Mako ini bukan cerita FTV lho! via www.nationmultimedia.com

Kamu cuma sosok pekerja di kalangan menengah ke bawah, mana mungkin bisa membuat orang kaya jatuh cinta? Mungkin itu yang ada di pikiranmu saat nonton FTV. Tapi jangan salah lho, hal ini sangat mungkin terjadi. Ingat cerita cinta Mark Zuckerberg si kaya raya dan Priscilla Chan yang disebut “biasa” itu. Belum lagi cerita cinta cucu Kaisar Jepang, Putri Mako, yang rela melepas status bangsawan demi menikahi Kei Komuro, teman kuliahnya yang merupakan rakyat jelata? Ini jadi bukti kalau tak ada status kaya dan miskin dalam cinta!

Bahkan yang lagi jalan-jalan pun bisa aja secara random jatuh cinta sama orang yang nggak dikenalnya. Unik, tapi emang beneran ada

Siapa tahu pas kamu jalan-jalan malah nemu jodoh via pexels.com

Kalau di FTV, Bali atau Jogja selalu jadi setting yang pas untuk jadi momen bertemu calon pasangan idaman. Padahal niat awal cuma pengen traveling biasa, eh tapi pulang-pulang bawa pasangan. Ini nggak mungkin? Jangan salah. Jogja dan Bali itu kota yang memang punya sisi romantisnya tersendiri. Sangat mungkin lho kamu nemu jodohmu di dua kota itu. Kalau kata orang sih, Jogja dan Bali itu kota yang mendekatkan dua hati. Dari yang semula nggak kenal sama sekali, bisa jadi dekat dan ngerasa nyaman. Sudah banyak kok bukti nyatanya. Yakin nggak mau nyoba jalan-jalan ke sana?

Ngomong-ngomong soal cinlok, ada cerita baru dari penyanyi muda Isyana. Kabarnya dia terlibat cinta dengan rekan kerja

Cinlok! via hipwee.com

Entah skenario A, B, C, atau D yang dialami Isyana. Yang jelas, gosip terbaru mengabarkan bahwa pelantun lagu “Tetap dalam Jiwa” itu tengah terlibat cinlok dengan sesama penyanyi muda, Jazz. Isyana dan Jaz yang pernah berduet sebelumnya, kini dipertemukan lagi di syuting bareng webseries. Dari sana lah kabarnya bunga-bunga cinlok bermekaran. Sebagaimana kisah cintamu yang perlu dibantu mak comblang supaya lancar, ternyata kisah cinta selebritis seperti Isyana pun sama. Atas bantuan Reza Chadika sebagai mak comblang handal, kini Isyana dan Jaz semakin terlihat kompak dan mesra! Penasaran apa yang terjadi dengan Isyana dan Jaz? Yuk nonton webseries “Isyana’s Story of Two Rainbows” yang akan tayang di youtube channel Cornetto tanggal 11 November 2017 mendatang!

Namanya juga cinta. Datang dan perginya sering nggak terduga. Jadi kamu yang sedang mendamba didekatkan jodohnya, nggak perlu sedih dan berputus asa. Sebab cara kerja Tuhan memang tak terduga. Siapa tahu jodohmu selama ini sudah ada di dekatmu. Tinggal menunggu momen saja untuk sama-sama menemukan chemistry itu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya