9 Tipe Kebohongan Orang yang Hobi Selingkuh. Bilangnya Manis Tapi Kenyataannya Sungguh Miris!

ciri pacar selingkuh

Kita semua harus setuju kalau selingkuh adalah perbuatan haus penghargaan yang sebenarnya nggak pantas banget dilakukan. Rasanya selingkuh itu layaknya orang yang habis maling, lalu barangnya dibuang begitu saja. Sama seperti saat dia mencuri hatimu, lalu sebentar kemudian dimentahkan.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Hiburan bakal memberikanmu gambaran bagaimana orang-orang yang doyan selingkuh ini sering berkata-kata. Katanya bilang apa, nyatanya gimana; sungguh berkebalikan. Simak uraian berikut biar nggak gampang terperangkap di ‘lubang buaya’.

1. Bilangnya mau tidur, padahal main gim sih sudah biasa. Tapi yang ini, bilangnya kecapekan ternyata malah bikin kegiatan sama orang lain

Takut lepas apa gimana dipegangin mulu?! via www.hipwee.com

2. Sok-sokan kangen pacar pas udara dingin. Padahal sendirinya lagi membagi kehangatan sama orang lain~

Kalau ada orang kayak gini, diuleg aja ubun-ubunnya! via www.hipwee.com

3. Hati-hati deh kalau ada cowok atau cewek yang segitunya nggak mau dipublikasi di medsos. Meski alasannya kadang masuk akal, ada beberapa yang sebenarnya alibi buat berkilah aja

Halah, prettt~ via www.hipwee.com

4. Nggak mau dibilang bucin tapi nggak apa-apa main hati. Gitu, ya, didikan pergaulanmu?!

Mending kalau dompetnya tebel, kalau kosong, orang kayak gini dibuang aja ke kawah. via www.hipwee.com

5. Bilangnya ada urusan kuliah, tapi nyatanya urusan pribadi. Sudah berapa hati yang kamu tipu?

Kerja kelompok kok berdua, itu namanya kerja sepasang. via www.hipwee.com

Advertisement

6. Terus-terusan bilang sibuk kerja dan nggak bisa ngapel? Hati-hati, coba cek dia kalau akhir pekan ke mana dan sama siapa~

Semua gebetannya lagi butuh diayomi, ya? via www.hipwee.com

7. Mana ada dinas luar kota malah bikin sibuk sesibuk-sibuknya? Pasti ada waktu untuk sekadar say hello di telepon walau hanya 5 menit dong

Mengambinnghitamkan pekerjaan sendiri, padahal kerjaannya sudah kelam. via www.hipwee.com

8. Niatnya sih mau kaya rocker-rocker yang suka bikin lirik romantis buat pasangannya. Nyatanya kalau udah ketahuan memohon dimaklumi kayak lagunya Ungu

Dan demi waktu, yang bergulir di sampingmu, maafkanlah diriku~ Ogah! via www.hipwee.com

9. Biasanya inilah yang mereka katakan jika hubungan perselingkuhan sudah hampir ketahuan. Mencari pembenaran diri dan menyalahkan orang lain

Orang kaya gini enaknya ditenggelamkan dalam lautan jus tomat. via www.hipwee.com

Perselingkuhan memang menjengkelkan. Nggak usah lagi beri pemakluman pada mereka yang bilang belum bisa berhenti mendua karena nggak bisa lepas dari ikatan sebelumnya. Sudah, tinggalkan, cari yang lainnya!

Pada dasarnya, jika orang itu sungguh-sungguh menginginkanmu, dia bakal mengorbankan untuk kehilangan orang lain demi terus bersamamu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE