Udah Lama Suka, Pas Jadian Cowoknya Sering Maksa PAP Foto dan Video Seksi Darinya. Tinggalin!

Cowok minta pap foto seksi

Seperti doa yang terjawab, jadian sama orang yang udah disuka sejak lama itu lega banget rasanya. Cewek mana pun pasti mendambakan rezeki semacam ini. Maklum, kalau cewek yang deketin duluan masih dianggap tabu. Ketika cowok yang disuka ngedeketin kita sendiri, lalu mengutarakan perasaannya, itu rasanya seperti mimpi.

Advertisement

Cinta bisa mujur dan bisa juga apes. Belum tentu seseorang yang ditaksir cocok menjalani hubungan dengan kita. Jangan bangga dulu punya cowok ganteng kalau nyatanya dia berengsek atau psycho seperti curhatan warganet di akun base ini.

Warganet curhat habis jadian sama cowok yang disuka. Setelah pacaran cowoknya sering maksa minta kirim foto dan video seksi darinya

Sebuah kisah cinta rumit kembali dicurhatkan warganet di @subtanyarl. Dia bingung dengan cowoknya yang selalu minta foto dan video seksi darinya. Cowoknya terus memaksa padahal dia sudah menolak berkali-kali. Bukannya sadar, si cowok malah mengancam akan putus jika nggak mau menurutinya.

Advertisement

Sender mengaku risih dengan perilaku cowoknya. Kalau cuma sekali atau dua kali mungkin wajar, kalau hampir setiap hari kayak begini? Mirisnya, pakai ada ketentuan jumlah foto dan durasi videonya lagi. Buat apa sih?

Minta foto syur pacar sejatinya udah pertanda cowok nggak baik. Ini malah sampai maksa dan kalau nggak diturutin marah. Sakit nih cowok!

Minta PAP kok aneh-aneh? via www.pixabay.com

Wajarnya orang minta dibayarin atau minta dijemput pacar. Sebagai bentuk timbal balik, hal tersebut penting dilakukan meski sebagian orang bilang bucin. Namun jika yang diminta ialah foto dan video seksi ini tergolong aneh.

Kalaupun ada cowok yang suka koleksi foto seperti itu mestinya nggak minta sebanyak itu. Sehari sampai 10 foto, belum lagi video yang ada syarat durasi 3 menit. Buat apa? Sender seharusnya mencurigai permintaan nggak wajar ini. Apalagi cowoknya nggak peduli kalau sender menolak dan minta putus. Cinta macam apa ini?

Advertisement

Perasaan kerap menempatkan orang dalam posisi dilematis. Suka sama orang berengsek? Ayolah, renungkan pakai akal sehat!

Kok aku dapetnya sama cowok berengsek terus sih? 🙁 via pixabay.com

Dari balasan chat, sekilas sender takut berpisah dengan pacarnya. Ada ambivalensi rasa; di satu sisi dia cinta dan nggak mau kehilangan, di sisi lain sender nggak tahan dengan permintaan pacarnya yang aneh. Dilematis? Jelas-jelas cowoknya toksik, dilanjutin pun sepertinya berbahaya. Semakin diturutin, cowok semacam itu bakal semakin ngelunjak.

Beginilah cinta yang apes. Suka sama orang yang “sakit” dan juga berengsek—seenaknya aja minta putus cuma karena foto seksi. Kalau udah begini, satu-satunya jalan keluar ialah berpikir dengan akal sehat. Jangan pakai perasaan kalau nggak mau terjerumus ke hal yang semakin buruk. Hmm, kok makin aneh-aneh aja sih orang-orang. :'(

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE