Kocaknya Kelakuan Cowok Saat Disuruh Pakai Skincare. Biar Mereka Tahu Rasanya Jadi Cewek!

Cowok pakai skincare

Pada dasarnya cowok itu makhluk yang cuek soal penampilan. Mereka hanya akan berpakaian rapi ketika mendatangi acara atau momen penting. Kalau hanya datang ketemu temen doang boro-boro dandan, belum mandi pun tetep diladenin itu ajakan nongkrong.

Advertisement

Tapi adakalanya juga cowok pengin berubah. Momen berubah itu biasanya karena dia sedang jatuh hati pada cewek. Dari yang tadinya cuek sama penampilan jadi peduli. Bahkan sampai ada yang bela-belain pakai skincare biar nggak kelihatan buluk di hadapan cewek yang ditaksirnya. Cuma, ya, gitu, cara atau prosesnya sering kali keliru.

1. Pengetahuan cowok akan produk skincare terbilang terbatas. Ketika cewek-cewek pada pakai masker yang berwarna hitam, dia ikut-ikutan, tapi nggak dengan produk yang bener

Itu kan buat sepatu -_- | kredit: (Instagram/duhreceh.id) via www.instagram.com

2. Mas-mas satu ini kayaknya nggak baca aturan pakainya deh. Itu kebanyakan, Mas! Mau putih, tapi nggak gitu juga kali

Kebanyakan. | kredit: (Instagram/duhreceh.id) via www.instagram.com

Advertisement

3. ASI untuk bayi itu penting banget, Bun. Anak kalau langsung diminumin es bonbon dari kecil gedenya jadi begini -_-

Itu buat keseleo anjimm! | kredit: (Instagram/duhreceh.id) via www.instagram.com

4. Kalau nggak tahu produk, mestinya tanya teman atau googling dong. Ini gel apa yang dipakai coba? πŸ™

Salah produk. | kredit: ngakakonline.id via ngakakonline.id

5. Perasaan nggak pernah ada deh orang yang pakai masker sebadan-badannya. Mau jadi Venom, Mz?

Venom | kredit: ngakakonline.id via ngakakonline.id

Advertisement

6. Lagi maskeran apa habis main karambol, Mas? Nggak rata itu~

Cosplay Joker. | kredit: brilio.net via www.brilio.net

7. Di tangan yang benar, produk kecantikan bisa bikin orang glow up. Tapi nggak perlu sampai pakai jilbab juga sih, Bang πŸ™

Jadi hijabers. | kredit: (Twitter/_milimeter) via twitter.com

8. Ketika anak STM kompak glow up bareng. Mau godain siswi SMEA mana lagi nih?

Mau godain cewek SMEA. | kredit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

9. Ini orang terlalu polos atau emang nggak bisa baca sih? Itu buat jok motor, Bambang!

Bercanda lagi. | kredit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

10. Glow up berdua. Relationship goals banget nih!

Mantap! | kredit: 1cak.com via www.1cak.com

11. Eh, bukannya itu untuk bagian khusus, ya?? πŸ™

Hadeeeh! | kredit: ngakakonline.id via ngakakonline.id

Begitulah kelakuan kocak cowok-cowok yang baru belajar pakai skincare. Dari sini semoga kamu bisa mengambil pelajaran, kalau ada teman cowok yang pengin glow up mestinya didampingi. Biar nggak salah langkah dalam memilih produk dan mengaplikasikannya pada wajah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE