Hal-hal yang Bakal Kamu Rasakan Kalau Pacaran sama Cowok yang Suka K-Pop. Kadang Bikin Cemburu!

Cowok suka K-Pop

Kalau melihat ada cewek yang suka K-Pop, pasti kamu udah nggak heran lagi. Gimana kalau para cowok melakukan hal yang sama? Sebetulnya jumlah mereka nggak kalah banyak lo. Para fanboy ini hobinya dengerin lagu grup K-Pop dan nontonin video klipnya berkali-kali. Biasanya sih mereka kepincut sama grup cewek. Misalnya Blackpink, Twice, Gfriend, ITZY, IZ*ONE, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Nah, gimana sih rasanya pacaran sama cowok yang suka K-Pop? Kalau kamu pernah mengalaminya, kalimat-kalimat berikut pasti bakal mengena hati~

1. Kamu ngerasa insecure karena nggak secantik dan semulus cewek-cewek K-Pop yang jadi idola pacarmu

Para bidadari | Credit: Twice via www.instagram.com

Kita semua tahu kalau anggota grup K-Pop tuh cantik-cantik. Kulitnya putih mulus, hidungnya mancung, bibirnya warna pink alami, dan badannya langsing terawat. Apalagi mereka jago pakai make-up dan selalu ngikutin tren fashion. Pantas penampilannya kinclong banget.

Ngelihat para artis K-Pop ini, wajar kalau kamu merasa insekyur. Apalagi pacarmu hobi banget melototin mereka dan nggak henti-hentinya memuji. Rasanya jadi cemburu deh! Tapi itu bukan berarti cowokmu nggak suka sama penampilanmu. Kalau udah memilih pacaran sama kamu, berarti diam-diam dia mengakui kalau kamu cantik. Jadi nggak perlu minder~

Advertisement

2. Kamu akan dibuat geleng-geleng kepala waktu pacarmu menghabiskan banyak duit cuma buat beli album idolanya atau nonton konser langsung

Album K-Pop | Credit: IZ*ONE via www.instagram.com

Sehari-hari, mungkin cowokmu termasuk orang yang hemat. Tapi kalau udah berhubungan sama K-Pop, tiba-tiba dompetnya bocor. Dia nggak ragu buat beli album musik K-Pop yang harganya ratusan ribu rupiah. Karena sulit dapet yang asli di Indonesia, dia bahkan bela-belain ikut jastip orang yang lagi di Korea Selatan.

Belum kalau nonton konser, dia beli tiket yang harganya mulai dari jutaan rupiah. Padahal konsernya cuma beberapa jam aja! Sayang nggak sih uangnya? Apalagi dia ngerasa belum puas dengan nonton konser di Indonesia, katanya pengen nonton langsung di Korea Selatan juga. Waduh, kamu sebagai pacar cuma bisa geleng-geleng kepala~

3. Kamu nggak perlu khawatir pacarmu bakal selingkuh sama cewek lain. Soalnya bagi dia, cuma ada artis K-pop semata (dan kamu tentunya~)

Bertemu dengan idola | Credit: DKpop News via www.dkpopnews.net

Cowok yang suka K-Pop biasanya nggak sempat ngelirik cewek lain di dunia nyata. Soalnya, waktu mereka udah habis buat mengidolakan para artis K-Pop. Jadi kamu bisa tenang deh karena kemungkinan dia buat selingkuh lebih kecil. Yang penting, jangan sampai cowokmu ngelupain kamu saking serunya nontonin K-Pop, hihi.

Advertisement

4. Daripada stres menghadapi kelakuan pacarmu, lebih baik kamu ikutan jadi fans K-Pop. Jadi bisa mengidolakan mereka bareng-bareng deh~

Nonton konser | Credit: Blackpink via www.instagram.com

Kadang-kadang kamu ngerasa ketinggalan waktu cowokmu sibuk melakukan hobinya yang unik ini. Daripada sedih, coba deh memahami hal yang dia sukai. Kamu bisa mulai dengerin lagu-lagu K-Pop, hafalin nama setiap member di grup, dan nontonin berbagai reality show yang menampilkan mereka. Mungkin habis itu kamu bakal suka juga!

Kalau udah sama-sama jadi fans K-Pop, bakal enak nih. Dijamin nggak kehabisan obrolan waktu kencan karena banyak banget yang bisa dibahas. Kalian juga bisa urunan beli album musiknya biar nggak bangkrut. Bahkan kalian bisa nabung bareng buat beli tiket konser artis favorit. Jadi makin kompak deh.

Meskipun ada sebalnya, ternyata ada untungnya juga pacaran sama cowok yang suka K-Pop. Hubungan kalian bisa tetap mesra dan kamu pun bisa dapat hiburan baru. Gimana, sesuai sama isi hatimu nggak? 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

CLOSE