Suka Duka Jadi Cowok yang Punya Pacar Hobi Fangirling. Sering Kalah sama Oppanya :(

Punya pacar K-Popers

Segala hal yang berhubungan dengan K-Pop dan seluk-beluknya, rupanya menjadi tren tersendiri di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Penggemarnya pun bermacam-macam, tapi memang didominasi oleh cewek. Nggak heran jika setiap kali kita membahas tentang hal-hal yang berhubungan dengannya, mereka selalu histeris dalam menanggapinya. Terlepas dari itu semua, persoalan tersebut ternyata bisa jadi cobaan tersendiri lo bagi para cowok di luar sana.

Advertisement

Telebih mereka yang punya pacar seorang perempuan yang hobi banget fangirling alias K-Popers garis keras. Begini, yang pacaran biasa aja kadang ujiannya ada-ada aja, kebayang nggak, gimana rasanya pacaran sama sobat K-Popers ini? Tentu ada banyak suka dukanya, seperti misalnya kayak yang ada pada ulasan di bawah ini nih~

1. Kamu nggak perlu khawatir dia bakal selingkuh sama idolanya, karena jelas nggak mungkin, kan~

Tenang, nggak bakal selingkuh~ via weheartit.com

Salah satu keuntungan yang bikin kita tenang jika punya pacar seorang K-Popers yang hobi fangirling adalah persoalan yang satu ini. Kamu nggak perlu khawatir pacarmu bakal selingkuh dengan sosok bias alias idol yang dia sukai mati-matian. Kalau mereka mengidolakan orang-orang terkenal di Indonesia sih masih mungkin dan ada kemungkinan buat selingkuh, tapi kalau sama artis-artis Korea sih kok kayaknya nggak mungkin banget, ya. Ibaratnya udah kayak bumi dengan galaksi lain, boro-boro kepikiran mau selingkuh, orang DM-nya dibales aja udah bikin girang. 🙁

2. Kadang juga sering banget bikin kita kepancing ke dunia mereka, akhirnya kita jadi fanboy juga 🙁

Ilustrasi fanboy. via nakita.grid.id

Disadari atau nggak, yang namanya demam Korea-koreaan itu ternyata nular lo. Hari ini kamu bisa aja menganggap mereka yang hobi fangirling sebagai orang-orang yang aneh dan cringe, tapi bisa jadi juga seminggu atau sebulan kemudian kamu jadi seorang fanboy. Dengan kata lain, apa yang kamu anggap aneh dari orang lain, ternyata bisa terjadi pada dirimu sendiri. Apalagi kalau kamu udah paham tentang girlband yang lagi ngetren dan bisa menikmati karya-karya mereka. Uwu sekali, Guys!

Advertisement

3. Tapi enak sih kalau kita mau tanya-tanya dan jadi fanboy pemula, apalagi mereka ngizinin kita jadi fanboy-nya Sistar. Meskipun udah bubar, tapi tetep mantap mania!

Sistar idola para cowok via www.soompi.com

Sebagai seorang fanboy pemula yang masih amatir banget dalam dunia K-Pop, tentunya kamu nggak bisa dengan langsung paham seluk beluk dunia tersebut. Nah, enaknya kalau punya pacar yang juga hobi fangirling, kamu bisa berguru pada mereka. Belajar tentang siapa girlband yang bakal ngetren dan naik daun pada tahun ini, mana aja karya-karyanya yang keren, atau siapa aja yang lebih cantik dari cewekmu. Apalagi pacarmu mengizinkan kamu buat jadi fanboy Sistar. Aduduuuh~ 🙁

4. Masalahnya, kalau lagi berantem suka ngebanding-bandingin sama idolanya. Masa kita dibandingin sama Jungkook? 🙁

Bayangin kamu dibandingin sama dia! 🙁 via nl.pinterest.com

Terlepas dari kelucuan dan hal-hal menyenangkan di atas tadi, pacaran sama seorang K-Popers juga secara nggak langsung bakal menguji tingkat kesabaranmu. Nggak jarang tuh, kalau lagi berantem pasti mereka suka ngebanding-bandingin sama idolanya. Bayangin aja gimana rasanya kamu dibandingin sama Jungkook?! Itu udah bukan ibarat langit dan bumi, melainkan bumi dengan dunia paralel. 🙁

5. Udah gitu sering banget ditinggalin cuma demi nonton mereka seharian. Jadi mau jalan nggak sih??

Advertisement

Sobat K-Pop garis keras. via twitter.com

Selain itu, hal yang terkadang bikin males adalah kalau mereka udah di depan laptop nontonin hal-hal yang berbau Korea. Apalagi kalau ada salah satu grup idolanya yang baru aja rilis musik dan video terbaru. Jangankan chat-mu bakal dibales hari itu juga, orang ingat kalau ada kamu aja udah untung-untungan kok. Intinya mah sabar aja kalau kejadiannya udah kayak gini, soalnya kamu udah jelas bakal jadi nomor dua~ :’)

Namanya juga dunia orang bermacam-macam, selagi itu bisa bikin hati jadi gembira, ya, kenapa nggak dilakukan. Makanya tuh, buat para cowok-cowok jangan suka melarang pacarnya hobi fangirling kayak gini. Apalagi kalau masih dalam batas wajar. Kecuali kalau udah bikin nggak waras tuh, baru dikasih tahu pelan-pelan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE