15 Foto Kecantikan Alami Cewek Saat Bangun Tidur. Yakin Masih Mau Suka Cewek yang Doyan Dandan?

Bukan hal yang bisa dipungkiri lagi jika cewek tercipta lengkap dengan paras yang bisa jadi begitu cantik dan menggoda. Ya, anggaplah itu sebagai anugerah bagi para cowok untuk bisa memanjakan mata. Jika banyak yang menilai kecantikan itu terlihat saat mereka tengah menggunakan make up atau saat para cewek ada dalam balutan baju seksinya, maka penilaian itu salah.

Sebab, cewek akan jauh terlihat menawan dengan kecantikan alaminya saat mereka baru bangun tidur. Nggak percaya? Coba lihat sendiri deh di bawah ini. Mereka membuktikannya, kok! 🙂

1. Selamat pagi! Kalau lihat yang begini ini apa yakin mau buru-buru berpaling?

selamat pagi :3

selamat pagi :3 via www.instagram.com

2. Senyum tipis tanpa gincu nyatanya membuat kecantikan jauh lebih alami, kan? :*

mbak Pevita Pierce cantique~

mbak Pevita Pierce cantique~ via funny24h.info%20

3. Muka bantal yang kayak gini ini! Duh, Mbak, nggak kuat~

pagi, Mas~

pagi, Mas~ via www.instagram.com

4. Wajah yang belum ber-make up ampuh banget kayaknya memperlihatkan wajah manja yang alami :3

cantik a la Cita Citata.

cantik a la Cita Citata. via internet.co.id

5. Nih! Masih mau memungkiri kalau pengen buru-buru beraktivitas~ Kalau aku sih no!

duh, senyumnya itu lho >.<

duh, senyumnya itu lho >.< via www.kapanlagi.com

6. Kalau ada yang begini di sebelah sih gempa bumi di luar bakal kalah. Mending buat gempa sendiri!

yakin mau berangkat kerja?

yakin mau berangkat kerja? via www.instagram.com

7. Raaaawr! Gigit-gigit gemas pagi hari bakal mempermanis hari. Gigit aku, Mbaaaak…

raaaawr!

raaaawr! via www.brilio.net

8. Aduduy~ Kebukti sih kalau yang satu ini jauh lebih seksi saat bangun tidur. Jadi nggak mau bangun~

ini yang buat nggak mau bangun~

ini yang buat nggak mau bangun~ via www.instagram.com

Masih ada beberapa gambar lagi yang bisa dijadikan bukti kalau cewek pas cakep-cakepnya adalah pas bangun tidur. Buka yuk halaman berikutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

24 Comments

  1. Dan yg nulis adalah perempuan. Bikin geli bacanya. Ya kali laki2 yg nulis mah cucok

  2. yg nulis ngasih tips kali ke cowok.seolah sedang ngobrol gitu ke cowokny… hehehe

  3. bagiku cantik alami itu bkn sekedar tanpa make up,,,tp tnpa cabut bulu alis,,
    sulam bibir,,,oplas dsb….! pokokx yg bnr2 alami

  4. Banyak yang udah make up an.. beberapa pakai gambar alis yang tebal

  5. Hanna Nugrahani berkata:

    wah, emang jadi cantik alami itu butuh proses ya. Akan lebih baik jika cantiknya dari hati dan dipacarkan keluar melalui sikapnya.
    Cek website ini ya sist http://www.lamour.id

  6. Pupud berkata:

    sedikit komentar, yang digambar itu belum tentu juga alami, masih gambar alis, pake lipstik tipis, dan editan :v, selama pake itu semua fix itu ngak beneran alami :).