3 Hal yang Membuat Cowok ‘Butuh’ Selingkuh. Ini Kenyataan yang Bakal Susah Diterima Cewek

Kebanyakan cewek beranggapan, bahwasanya cowok yang berselingkuh adalah cowok yang brengsek. Memainkan perasaan cewek seenaknya. Bahkan, saat tahu cowoknya selingkuh cewek-cewek akan murka dan melontarkan kata-kata kasar. Padahal, asal cewek-cewek tahu cowok itu butuh selingkuh dan harus lirik cewek lain.

Untuk apa cowok “butuh” selingkuh? Dalam logika cewek pastinya adalah hal yang gila. Namun, dalam beberapa konteks, sejatinya hal ini memang dibutuhkan. Bukannya ingin lepas dari dosa, selingkuh tetaplah salah, hanya demi mental yang sehat, cowok memang kadang “butuh” selingkuh. Bingung pasti? Nah, daripada makin tak paham, langsung aja yuk, simak artikel Dari Hipwee Boys berikut ini!

Sejatinya, cowok itu gampang bosan. Untuk menyeimbangkan rasa bosan tersebut dia butuh melirik cewek lain~

Tarik nafas...Hm hufh!

Tarik nafas…Hm hufh! via thejaggedworddotcom.files.wordpress.com

Harus cewek akui, cowok memang makhluk yang tidak mudah setia. Walaupun sudah menikah, cowok tetap akan melirik cewek lain. Ini disebabkan karena cowok punya sifat yang tidak pernah puas. Setelah punya 1 cewek yang diidam-idamkannya dia tetap akan melirik sana sini. Sebelas dua belas juga kok sama cewek saat melihat barang-barang mewah, pupil matanya akan membesar dan hasrat ingin memilikinya mulai keluar. Meskipun begitu, cowok tahu kok niatnya melirik cewek lain hanya sekedar cuci mata dan mengurangi rasa bosan. Wajar kok, punya 1 cewek kan membosankan. Butuh cewek lain untuk menyeimbangkan perasaan tersebut. Setuju?

Salah satu sifat dasar cowok adalah sulit menyembunyikan kekaguman pada seorang wanita. Jadi sudah umum cowok melirik wanita, menggoda, bahkan ada yang merayu

Semakin cowok melirik cewek lain, dia akan semakin menghargai ceweknya sendiri

Maafin aku

Maafin aku via stuffpoint.com

Kenapa? Karena cowok tahu, semakin dia melirik cewek lain, dia akan tahu siapa yang terbaik. Saat mulai melirik dan berkenalan dengan cewek lain. Cowok hanya akan fokus pada kekurangan yang dipunyai cewek tersebut dibanding kelebihan. Ini semata-mata hanya untuk perbandingan. Iya, hanya untuk membanding-bandingkan. Begitu cewek lain punya hal yang kurang baik dimatanya, cowok akan berpaling dan semakin mencintai pasangannya sendiri.

Ya namanya juga cowok, suka membanding-bandingkan. Toh, ada baiknya kan?

Mengapa cowok suka melirik cewek lain? Karena itu merupakan salah satu trik untuk mendapatkan perhatian ceweknya~

Tanpa kamu sadari, ketika cowok mulai bermain hati terhadap cewek lain, itu bukan berarti 100% murni dia ingin memiliki orang lain dalam hatinya. Bisa jadi itu hanya strategi cowok untuk memberi sinyal pada ceweknya agar lebih sedikit perhatian padanya. Ya mungkin tidak semua cowok langsung to the point berkata ingin mendapatkan perhatian. Tapi, bisa jadi dengan memancing untuk melirik cewek lain. Mengertilah, cowok terkadang suka memberikan kode-kode diluar nalar cewek. Apakah sadar akan hal itu?

Nggak selamanya kok melirik cewek lain adalah tindakan yang merugikan hubungan. Kalau cewek tersebut lebih bijak dan memandang permasalahan tersebut dengan perspektif yang berbeda, dia tahu kok kenapa cowok melakukan itu. Ada baiknya saat cowok kamu ketahuan melakukan hal tersebut, diatasi dengan kepala dingin dan diskusi, toh cowok lirik sana-sini juga pasti ada manfaatnya. Gimana kamu aja mengambil manfaat dari setiap kejadian. Semua tergantung kamu

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

144 Comments

  1. Alfiena Fauza berkata:

    Bener banget nee… Yg kasian sbgai cwek pelarian para suami2 berengsek

  2. Artikel yg kaya gini ni yg bikin cwe punya penilaian negatif ke cwo..
    Cwo kalo melirik cwe itu pasti,cuma 2 sebab cwo melirik cwe lain..
    Krn cwe tsb berpakaian seksi dan cwe tsb cantik/mani. s
    Justru cwo melirik cwe cuma sekedar cuci mata,tapi klo sudh melirik dan mengajak kenalan itu ada niat utk berselingkuh..
    Justru klo yg disampaikan artikel ini lbh mengarah cwo memiliki kecenderungan utk berselingkuh..

  3. Bacaan macam apa ini -_-

  4. Peni Rahmawati berkata:

    ini mbahas sebatas lirik melirik ato selingkuh bnrn sih?iya mmg naluri cowok kl liat yg cantik mmg langsung lirik, itu wajar sih. tapi kalo selingkuh?it takes so much effort. mental itu. kl mental cowoknya selingkuh ya selingkuh aja, gak usah ditaruh di balik “pembenaran” utk mempertahankan hubungan 😀 imho

  5. Cahaya Pramesti berkata:

    Tumben artikelnya ga bermutu. Sorry to say

  6. Kembalikan tiga menit gue

  7. Pernyataan yg tidak adil, cewek pun juga bisa bosan. Tp tidak semata mata sang cewek bisa selingkuh. Maaf ya tp saya sangat tidak setuju dg artikel ini.

  8. Faiz Z berkata:

    FILM D.E.W.A.S.A
    TERBARU, KEWALITAS HD, NO SENSOR, DURASI PANJANG
    MeNYEDIAKAN PEMBELIAN DALAM BENTUK
    -DVD DISK
    -FLASH DISK
    -MEMORY CARD
    -HARD DISK

    YANG SERIUS MINAT BISA HUB :
    Call Center :
    PIN ANDROID : D13327FF (UNTUK PENGGUNA ANDROID)
    PIN BLACKBARRY : 2850B372 (UNTUK PENGGUNA BLACKBARRY)
    SMS : 0822-8295-6667

    JAMINAN MUTU & KWALITAS TERBAIK

    JANGAN TERGIYUR DENGAN HARGA MURAH DENGAN ISI BANYAK.
    (ADA HARGA ADA ISI BERKUALITAS)

  9. Ila berkata:

    kebanyakan yg tidak terima artikel ini kaum wanita…wkwkwkkwkw

  10. Lilis Nurjanah berkata:

    Kok hipwee makin ksini makin gak berkualitas y artikel.a.. sorry �

CLOSE