Setiap orang pasti memiliki kebiasaan yang berbeda-beda. Bahkan, kebiasaan ini nggak akan bisa hilang meski keadaan memaksamu berubah. Cowok, misalnya. Ketika dia sudah menikah, ada beberapa kebiasaan yang tetap akan ada pada dirinya, dan nggak akan bisa berubah begitu aja. Sebagai istri atau ceweknya, tentu kamu kesal, bukan?

Tapi, asal kamu tahu, sebenarnya ada hikmah atau hal yang bisa membuatmu tenang mengenai hubunganmu ketika cowokmu punya kebiasaan yang sering bikin kamu kesal. Seperti beberapa kebiasaan cowok ini. Ngeselin sih, tapi kamu patut bersyukur karena kebiasaan tersebut memiliki makna yang positif buat kamu. Yuk, disimak!

Selalu mendukung satu tim bola favoritnya, meski kalah sekalipun. Loyalitas dan kesetiaannya nggak ada batas, pun buat kamu

Mendukung satu tim kesayangan. via indosportnetwork.com

Cowok sering kali mengingkari janji untuk bertemu atau menghubungi ceweknya ketika ada tim bola kesayangannya lagi bertanding. Biasa. Bagi cewek, ini jelas mengganggu dan bikin kesal. Tapi ada satu hal yang perlu kamu syukuri dengan kebiasaan cowok seperti ini. Dengan kebiasaan ini, cowok membuktikan bahwa dia merupakan orang yang memiliki tingkat loyalitas yang sangat tinggi, pun kesetiaannya pada satu tim sepakbola. Menang, kalah, imbang, di setiap pertandingan, dia nggak pernah berganti tim sepakbola yang dia dukung. Hal sama yang akan diterapkan pada hubungannya. Beruntunglah kamu yang memiliki cowok yang loyal dengan satu tim sepakbolanya.

Kebiasaannya main game sampai larut, membuat cowokmu bakal lupa untuk selingkuh. Ya, meski sesekali juga lupa sama kamu. 🙁

Dua hari dua malam, non stop. Gaming mulu! via www.pexels.com

Advertisement

Cewek mana yang nggak sebal kalau cowoknya selalu asyik pada game kesukaannya? Seolah posisinya tergantikan oleh sebuah game. Bahkan, hal ini sering banget terjadi, hampir setiap hari. Kalau emang sudah hobi, susah sih buat cowok menghentikannya. Tapi satu hal yang bisa kamu maklumi adalah cowok dengan kebiasaan ini membuktikan bahwa dirinya merupakan cowok yang super sibuk. Besar kemungkinan, dia nggak akan bisa selingkuh. Percaya deh. Seorang gamer itu cowok yang paling setia!

Cowok sering banget pakai baju dan celana yang itu-itu aja. Itu berarti dia orang yang hemat dan punya tingkat kepercayaan diri yang cukup tinggi

Nggak ganti-ganti ih. via www.pexels.com

Meski terkesan kotor, cowok yang jarang banget ganti celana jeans-nya, bukan berarti dia jorok. Cowok dengan kebiasaan ini sebenarnya nggak malas, tapi nggak sempat berpikir mengganti celananya, selama itu belum kotor banget. Lagipula, bagi cowok seperti ini, penampilan itu nomor sekian. See? Cowok dengan kebiasaan ini adalah cowok yang hemat, hemat dalam segala hal. Dan bukanlah cowok yang selalu memperhatikan penampilannya. Sebab cuma kamulah yang layak untuk diperhatikan. :p

Ketika jalan ke mal dan kamu sering memergoki cowokmu melirik cewek lain, jangan marah. Itu berarti cowokmu masih punya orientasi seksual yang tepat

Normal. Wajar. Maklum. via amazonaws.com

Ini yang selalu menjadi masalah bagi cewek. Melihat cowoknya begitu genit dengan cewek lain. Jelas, sebagai ceweknya, dia berhak marah. Bahkan hal ini juga memicu keributan yang berujung pada perpisahan. Padahal kalau mau sedikit membuka pandangannya, cewek harusnya bersyukur dengan kebiasaan cowok seperti ini. Jelas, ini bukti bahwa cowok masih memiliki orientasi seksual yang lurus. Paham maksudnya, kan?

Nah, itulah kebiasaan cowok yang sering bikin cewek kesel. Meski sebenarnya ada hal positif yang bisa cewek dapatkan dari kebiasaan itu. Namun sayangnya, cewek sudah keburu kesal dan nggak mau melihat dari sudut pandang lainnya atas kebiasaan cowoknya itu. Huft. 🙁

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya