Sesuatu yang berlebihan memang nggak pernah menghasilkan sesuatu yang baik. Bahkan, hal itu akan membawamu pada malapetaka ketika kamu udah nggak bisa mengendalikan keinginanmu. Sama halnya dengan fenomena anak muda yang sering menyalahgunakan daun ganja. Tanaman ilegal untuk didistribusikan itu emang kerap membuat orang mabuk kepayang. Apalagi kalau kamu mengonsumsinya dengan salah atau berlebihan.

Nah, dari Hipwee Boys, berikut adalah hal-hal bodoh yang akan kamu alami ketika mengisap ganja secara berlebihan. Ingat, yang berlebihan itu nggak pernah membawa hasil baik!

Mungkin kamu percaya diri, tapi orang lain justru melihat kamu sebagai orang gila

Crazy people everywhere~ via a7la7p.com

Stereotip bahwa setelah mengisap ganja kamu akan jadi lebih percaya diri untuk tampil dan berbicara di depan umum itu sebenarnya salah kaprah. Demi menunjang penampilan yang sempurna dan luar biasa, kamu sengaja mengisap ganja. Duh. Justru, dengan kamu mengisap ganja sebelum naik panggung, semua akan berubah hampir 180 derajat. Kamu malah akan menjadi orang yang paling memalukan. Jangankan jadi percaya diri, semua yang udah kamu catat dalam otak hanya akan jadi butiran kealpaan. Kamu malah jadi blank di atas panggung. -__-

Jangan pernah nembak gebetanmu dalam keadaan mengganja. Nggak jadi nembak malah cuma bisa ngakak aja

Di depan gebetanmu, kamu be like…. via www.novini.bg

Advertisement

Hal bodoh yang akan kamu alami setelah mengisap ganja adalah ketika kamu pengen nembak gebetanmu. Alih-alih diterima, justru kamu malah akan ditolaknya. Bahkan, sebelum kamu bilang, “Aku sayang kamu. Mau nggak jadi pacarku?”, dia malah akan terheran-heran. Mungkin dalam benaknya seperti ini,

Heeet. Ini cowok kenapa sih? Kok nyengir mulu dari tadi! Huh!

Akhirnya, kamu nggak jadi nembak, dan dia jalan pergi menjauhimu. Atau mungkin dia jalan sama temanmu sendiri. :p

Jangan pernah ketemu pacar sehabis kamu mengisap ganja, nanti semua kebohonganmu bisa terbongkar dengan sendirinya

Ah, cukup tahu, Mz! via elenafilip.ro

Adalah benar, ketika kita melepas kesadaran kita karena berbagai hal, kita akan menjadi orang yang paling jujur. Seperti halnya ketika bangun tidur di pagi hari. Semua akan menjadi sebuah kejujuran. Sama juga ketika kamu habis mengisap ganja. Kamu akan menjadi orang paling jujur. Karena kamu nggak bisa mengontrol alam bawah sadarmu sendiri. Nah, maka dari itu, jangan pernah ketemu sama pacarmu dalam keadaan seperti itu. Sebab kamu akan mengalami hal-hal yang tentu nggak kamu harapkan. Bisa jadi, semua kebohonganmu terbongkar dengan sendirinya, tanpa dia tanya. Mau?

Sehabis kamu mengisap ganja, semua yang ada di otakmu hanya imajinasi. Kamu akan jadi orang yang paling kreatif tanpa batas!

Enak terus~ via www.youtube.com

Mungkin menjadi orang yang paling kreatif akan menjadi nilai tambah buat kamu yang pengen terlihat wow oleh cowok atau cewek yang kamu suka. Tapi, ketika kamu kreatif karena pengaruh dari ganja, kamu akan menyesal. Entah menyesal atau apa, yang jelas kamu akan merasa sial. Kenapa? Karena daya imajinasi dan kreativitasmu bisa-bisa malah lebih dari kemampuanmu yang kamu tahu. Ingat, yang berlebihan itu nggak baik, bukan? Ya, kamu malah bakal dikira orang gila! :p

Lupakanlah semua rencana yang udah kamu susun dengan rapi. Percuma, kamu hanya akan rebahan sambil ketawa-ketiwi

Ketawa, nyender, ketiwi, tidur~ via commons.wikimedia.org

Hal bodoh terakhir yang akan kamu alami adalah kamu nggak akan bisa ngapa-ngapain! Lupakanlah semua hal bodoh yang akan kamu jalani, sebab semua rencana yang udah kamu susun rapi, hanya akan berakhir pada kesia-siaan. Semua rencanamu hanya akan bersarang di buku catatanmu aja. Ya, mau bagaimana. Serapi apapun kamu menyusun rencana, ketika kamu lagi nggak sadar karena ganja, semua akan percuma. Orang kamu cuma bisa nyender dan rebahan sambil ketawa-ketiwi.

Nah, itulah hal-hal bodoh yang bisa kamu alami ketika mengisap ganja kebanyakan. Makanya, kurang-kurangi. Atau kalau bisa jangan. Lagipula, lebih asyik mengisap yang lain, ‘kan, daripada mengisap ganja? Permen, misalnya. 🙂

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!