Masalah asmara emang susah ditebak. Cinta bisa datang secara tiba-tiba, begitu saja. Bisa jadi, cinta datang karena terbiasa dan karena kalian berada di tempat yang sama, setiap hari, setiap saat. Cinta lokasi. Cowok adalah makhluk pemalas dan kadang mereka emang malas kalau harus mencari pasangan di luar lingkungan yang setiap hari dia diami. Selain karena malas, cowok mungkin banyak cowok berfikir bahwa mendapatkan hati cewek akan jauh lebih mudah kalau sering ketemu.

Tidak heran bila tempat kuliah dan tempat kerja sering jadi area dimana cinta lokasi sering terjadi. Cinta lokasinya sih nggak salah. Masalahnya adalah saat kamu terlibat dengan cinta lokasi dengan orang yang salah. Dengan bosmu sendiri misalnya. Kira-kira apa sih yang akan dirasakan oleh cowok saat ternyata dia terlibat cinlok dengan atasannya sendiri. Yuk disimak pembahasan dari Hipwee boys berikut ini.

Mungkin di awal-awal masa pacaran, kamu akan merasa lebih giat dan bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan

Lebih bergairah. via www.wearables.com

Mulanya, semua akan berjalan lancar, sesuai harapan kalian berdua. Kamu dan cewekmu makin bersemangat untuk menjalani hari-hari, sebagai karyawan dan sebagai atasan. Tentu kamu pengen menunjukkan kualitasmu di depannya, bukan? Kamu akan semakin giat dan semangat dalam pekerjaan. Satu hal yang bagus untuk merajut asmara dalam satu kantor bersama atasan.

Rasa cemburu pasti akan muncul di kemudian hari. Banyak dari rekan kerjamu yang menjadikan hubunganmu sebagai buah bibir

Joko mah enak.
Kok gitu? Apanya yang enak?
Iyalah, ceweknya bosnya sendiri. Menang banyak!
Subjektif banget jadinya. Ngeselin!

Advertisement

Sebagai cowok, tentu saja ada sedikit rasa malu saat ada orang bilang bahwa kitalah yang diuntungkan oleh si cewek. Memang tidak masalah sih, namun di lingkungan Indonesia dimana cowok dididik menjadi pribadi yang harus mampu “merawat” cewek, ada sedikit kesan nggak “laki” saat semua orang mengatakan bahwa si ceweklah yang memberikan kita banyak hal. Selain itu, nggak menutup kemungkinan banyak dari rekan kerja yang akan kesal denganmu karena mungkin merasa bahwa kamu memanfaatkan posisi pacarmu dalam pekerjaan. Malah susah kan jadinya.

Cowok emang gampang bosan dalam hubungan. Apalagi kalau setiap hari ketemu di kantor

Udah bosan! via askmen.com

Namanya cowok. Kalau masih pacaran, rasa bosan akan mudah sekali menyerang. Banyak hal yang bisa memengaruhi hal ini. Salah satunya karena intensitas pertemuan yang begitu tinggi. Apalagi kalau cewekmu itu atasanmu sendiri. Bukan nggak mungkin, kamu akan cepat bosan karena setiap hari ketemu. Pagi-pagi udah ketemu. Makan siang, ketemu. Pulang kerja, ketemu. Di luar kantor, ketemu. Mungkin di awal jadian, kamu akan merasa semua akan menjadi menyenangkan. Tapi bukan nggak mungkin, hal ini malah menjadi bumerang buatmu. Bosan~

Yang nggak enak adalah kamu akan merasa tertekan karena kamu dipimpin oleh pacarmu. Dipimpin oleh cewek?

Serem juga sih… via ziffdavisinternational.com

Bayangin saja kalau cewekmu memimpinmu di kantor terus kamu jalan sama dia di luar kantor, bukan nggak mungkin kalau dia masih merasa bahwa dia bisa memutuskan segalanya. Bukan konservatif, tapi hal ini emang nggak terlalu baik buat cowok. Cowok manapun akan merasa rendah ketika harus dipimpin oleh cewek, terlebih itu menyangkut hubungan asmara. Akan lebih buruk ketika kamu punya masalah dengan cewekmu, dan terbawa sampai di urusan kantor. Kalian nggak akan bisa menjadi profesional dalam situasi seperti itu. Dari sudut pandang ini, pacaran sama atasan jelas bukan hal yang baik untuk dilakukan.

Hal yang paling cowok benci adalah perpisahan. Akan susah buatmu untuk berpisah, kecuali kamu resign dari pekerjaan!

Mending resign! via howtoexitthematrix.com

Ketika kamu udah merasa tertekan dengan sikap cewekmu yang dibawanya sampai ke dalam lingkungan pekerjaan, neraka bagimu. Kamu akan susah buat ngapa-ngapain. Nggak ada jalan keluar selain perpisahan. Tapi, perpisahan dengan kekasih dalam satu kantor itu nggak mudah. Satu-satunya cara adalah dengan resign dari pekerjaanmu. Pilihannya cuma dua: bertahan dengan kondisi lingkungan yang udah nggak kondusif atau berpisah dengan dia dan dengan pekerjaanmu. Yang jelas kedua solusi itu sudah pasti nggak enak buat kita.

Nah, mungkin itulah yang akan kamu alami ketika punya pasangan yang merupakan atasanmu sendiri. Ya, kalau bisa, hindarilah kontak batin dengan atasanmu sendiri. Masih banyak kok cewek di luar kantor yang layak kamu kencani. :p

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!