5 Hal yang Biasa Dilakukan Cowok Saat LDR. Cewek Jarang yang Tahu Kalau Ternyata Pasangannya Begini!

yang biasa dilakukan cowok saat LDR

Satu hal yang pasti orang takutkan dari hubungannya adalah ketika dia harus beradu jarak dengan pasangannya, yang entah bagaimana caranya mereka harus memupuk kepercayaan yang begitu tinggi. Ya, jarak yang membentang memisahkan sejoli tentu bukan hal yang menyenangkan. Setiap orang pasti benci dengan jarak, terlebih cewek. Nggak perlu berpura-pura, cewek manapun pasti sedih dan berat hati untuk merelakan jarak memisahkan dirinya dengan pasangannya. Wajar.

Advertisement

Dari hubungan jarak jauh inilah, cowok dan cewek menaruh percaya dan membuang curiga di antaranya. Buat kamu para cewek, cobalah untuk berpikir ulang dengan hubungan jarak jauhmu itu. Sebab hal-hal inilah yang menjadi keuntungan bagi cowokmu. Meski nggak semua cowok melakukan hal ini, tapi beberapa pasti pernah melakukannya. Apa saja? Nih!

1. Cowok dengan sabar akan menimbun gunungan rindu untukmu dan akan melepaskannya setelah bertemu denganmu

Akan selalu menghubungimu.

Akan selalu menghubungimu. via www.shutterstock.com

Satu hal yang pasti adalah cowokmu merasa kesepian. Dia akan menimbun rindu yang begitu besar untukmu dan akan melepaskan setelah nanti ketemu kamu. Itulah yang membuat cowok malas buat menjalani LDR, karena cowok nggak bisa tiap waktu ketemu. Tapi, hal ini bukan berarti semua cowok nggak suka LDR. Ada juga cowok yang malah justru suka saat memiliki hubungan jarak jauh.

2. Di antara kesibukannya, cowok bisa saja cerita ini itu pada orang lain (cewek) yang selalu ada buat dia di sana. Kamu pikir telepon saja cukup?

Kalau ditanya, cuma temen kok.

Kalau ditanya, cuma temen kok. via www.stylemagazin.hu

Cowok memang ditakdirkan untuk nggak bisa sendiri. Semandiri apapun cowok, dia selalu butuh teman lawan jenis untuk membagi semua ceritanya. Mungkin cowokmu bisa cerita padamu setelah selesai kerja atau kuliah. Tapi, apakah kamu tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya selama jauh darimu?

Advertisement

3. Setelah ngobrol panjang-lebar dengan cewek lain, bukan nggak mungkin cowokmu akan mengajaknya jalan

Keliling bersama cewek sana yang tahu jalan.

Keliling bersama cewek sana yang tahu jalan. via www.playbuzz.com

Ini kelanjutan dari ‘tempat curhat’ tadi. Cowok mana pun pasti merasa kesepian tanpa adanya orang lain, khususnya cewek. Biar bagaimana juga, cowok selalu butuh cewek. Entah sekadar ngobrol atau jalan bareng. Dan nggak menutup kemungkinan juga, cowokmu akan mengajak cewek lain jalan berdua. Bisa aja dia bilang lagi kerja atau kuliah, tapi kenyataannya? Kamu nggak pernah tahu ~

4. Cowok juga nggak perlu capek dan repot menghapus chat dari cewek. Atau sekadar menyembunyikan foto cewek-cewek lain di HP-nya

Nggak ada apa-apa kok.

Nggak ada apa-apa kok. via www.huffingtonpost.ca

Mungkin satu ini yang paling cowok suka. HAHAHA! Ya, dengan jarak yang membentang, cowok nggak perlu capek-capek dan repot-repot untuk menghapus chat dengan cewek lain dan juga nggak perlu merapikan folder foto di galeri HP-nya. Coba kalau nggak LDR, pasti repot. :p

5. Cowok jadi lebih punya waktu sendiri untuk dirinya. Memanjakan mata dan hatinya #eh

Advertisement
Me time, Bro!

Me time, Bro! via www.8yangcong.com

Sejatinya, cowok selalu merindukan waktu untuknya sendiri. Kalau seandainya selama bersamamu, dia jarang mendapatkan me time-nya, dia akan mencuri-curi waktu untuk menghabiskan waktu seorang diri. Atau bahkan dengan teman-temannya, yang kamu nggak pernah suka kalau mereka nongkrong bersama. Dengan LDR, cowok akan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk menyendiri, memikirkan banyak hal yang cewek nggak perlu tahu.

Dari semua kemungkinan itu, ada satu benang merah yang menguntungkan bagi cowok untuk menjalin hubungan jarak jauh. Yakni kebebasan. Ya, biar bagaimana juga cowok butuh kebebasannya, butuh waktu untuk sendiri, nggak selalu harus bersama ceweknya. Meski, ujung-ujungnya kembali pada ceweknya. Namanya juga cowok. Iya, ‘kan? Tapi nggak perlu khawatir, meski dia melakukan banyak hal yang nggak pernah kamu tahu―tanpa melihatnya sendiri―dia akan tetap memilihmu. Sebab selama cowokmu masih percaya dan cinta padamu, cowok nggak akan dengan mudah berpaling. Kecuali kamu juga melakukan hal yang sama. Percayalah.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senois.

48 Comments

  1. Fany Zaskia berkata:

    KONTES SEO yang di adakan KOMPASQQcom,Berhadiah sebesar Rp 50 Juta rupiah
    Bagi teman yang ahli dan pakarnya di bidang SEO, Silahkan http://goo.gl/KzA3ar
    Permainan tembak ikan Versi android, IOS apple dan Pc laptop. http://goo.gl/as64DW

    Semua berkesempatan menang ratusan ribu bahkan jika kamu sangat beruntung kamu bisa menang jutaan rupiah loh, Hanya dengan modal yang sangat minim saja
    sebesar Rp 15.000,- Silahkan buktikan sendiri keberuntunganmu.
    Informasi & Pendaftaran : http://goo.gl/9s1CVI
    Pin Bbm : Rosie 7B D4 C6 9C

  2. Frida Sardino berkata:

    Apa ini? Sembarang saja. Palingan abg labil yg spt itu. Kalau sdh matang dan dewasa tdk melakukan spt ituu.

  3. Rika Pratiwi berkata:

    Kok bikin down ldr yah postingan ini?? �

  4. Dwi S Wati berkata:

    Pengalaman penulis ya? Sya ldr fine aj tuh

  5. Kalo emang dia ngelakuin hal itu, yaudah .. Mau diapain juga? Toh dia jauh disana dan kita disini, Intinya percaya aja.. Kalo memang jodoh pasti balik juga

  6. Ilham Muhammad berkata:

    cowo apa emangnya yg kayak gitu? hahaha

  7. Para Pria yg tidak kuat LDR mending dari awal cari yg sekota aja dah daripada endingnya selingkuh..

  8. Ayu Kristianna berkata:

    Mau bilang ga adil..tapi kenyataan memang begitu. Bisa dibilang sudah kodratnya cowok begitu, cewek begini.
    Jangan keburu bilang dia setia, kalo memang belum ketemu penggodanya (mgkn krn blm saatnya, blm punya “tampang” ok, blm punya duit banyak, atau blm mendapat kesempatan krn kemana2 selalu di”kempit” istrinya).
    Akan ada saatnya pria Anda menemui godaan, yg setia adalah mereka yg sanggup bertahan.
    Terus wanita ngapain? Nunggu sampai suami pulang. Bukankah kita yg dikodratkan menjadi penolongnya saat dia tersesat?

CLOSE