Sebagian besar kita tentu pengen merasakan bagaimana rasanya duduk di pelaminan. Tentu saja dengan dia yang telah kamu putuskan untuk hidup bersama sampai maut memisahkan. Berbagai persiapan telah dilakukan dari jauh-jauh hari agar bisa mewujudkan pernikahan yang diidam-idamkan. Mengundang karib kerabat, teman-teman, dan rekan kerja untuk berbagi kebahagiaan. Karena momen seperti ini nggak boleh dilewatkan secara biasa.

Namun nggak semua orang bisa mewujudkan keinginan seperti itu. Entah karena memang bukan jodoh, atau karena dijodohkan, pernikahan menjadi sesuatu yang menakutkan. Hal inilah yang dirasakan oleh sepasang kekasih di hari pernikahan mereka.

Resepsi pernikahan seharusnya menjadi momen paling membahagiakan bagi kedua mempelai

Resepsi pernikahan (ilustrasi). via awww.zgproductionsonline.com

Advertisement

Semua orang tentu pengen memiliki momen pernikahan yang nggak terlupakan—tentu saja dalam arti yang bahagia. Momen yang diharapkan hanya sekali seumur hidup ini pengen dibuat seindah mungkin. Begitu pun dengan sepasang kekasih asal Singapura yang nggak disebutkan namanya ini. Dilansir dari Dailymail, setelah bertunangan, pasangan ini pun mempersiapkan hari penting mereka, yaitu pernikahan. Namun, mereka atau pun tamu undangan yang datang, nggak akan menyangka momen penting ini justru menjadi saat-saat yang nggak akan terlupakan, tapi dalam arti yang menyakitkan.

Bermula dari kecurigaan sang mempelai laki-laki, ia meminta investigator memata-matai sang tunangan sebelum hari pernikahan

Pemutaran video pasangannya selingkuh via www.dailymail.co.uk

Entah apa yang membuat sang calon pengantin laki-laki yang merupakan seorang pengusaha ini menaruh curiga pada tunangannya. Mungkin saja ia pengen memastikan kalau wanita pilihannya adalah orang yang benar-benar tepat untuk diajak membangung rumah tangga dan selalu bersama sampai maut memisahkan. Oleh karena itu, ia pun mempekerjakan seorang investigator untuk memata-matai tunangannya beberapa minggu sebelum hari pernikahannya.

Ms Zhuo yang bernaung di Ajax Investigation And Security Services pun melakukan pekerjaannya. Ia mengamati aktivitas sang calon mempelai wanita. Dan benar saja, kecurigaan sang lelaki terbukti: tunangannya selingkuh dengan pria lain. Hal itu dibuktikan dalam sebuah video yang memperlihatkan bagaimana sang tunangan berselingkuh di belakangnya.

Di tengah-tengah pemutaran kilas balik kisah cinta mereka, sang pengantin laki-laki memutar cuplikan video, di mana mempelai perempuan ketahuan berselingkuh

Meminta bantuan investigator via www.dailymail.co.uk

Advertisement

Jika sebagian besar orang akan langsung memutuskan pertunangan, maka nggak berlaku dengan lelaki ini. Ia menunggu waktu yang tepat untuk membalaskan apa yang telah diperbuat oleh calon istrinya itu. Ia tetap menjaga rahasia tersebut sampai hari pernikahan mereka. Tepat di malam resepsi, mempelai laki-laki memutar sebuah video kolase tentang hubungan asmara mereka. Namun, di tenah-tengah video tersebut, diputar juga bukti perselingkuhan si perempuan. Dalam video tersebut diperlihatkan kalau wanita tersebut masuk ke sebuah hotel dengan laki-laki lain!

Tentu saja pemutaran video ini membuat semua tamu undangan terdiam. Mereka nggak akan menyangka kalau resepsi pernikahan akan berakhir seperti ini. Tapi yang lebih merasa dipermalukan adalah si mempelai perempuan. Mungkin nggak pernah terpikirkan kalau perselingkuhannya akan ditunjukkan di hari penting seperti ini. Merasa malu dan terhina dengan video tersebut, sang mempelai perempuan pun meninggalkan resepsi pernikahan mereka, dan semua acara akhirnya dibatalkan.

Kejadian memalukan ini harusnya menjadi pelajaran untuk kita semua bahwasanya sepintar apapun kita menyimpan bangkai, suatu saat baunya akan tercium juga. Dan tentu saja kejadian ini mengingatkan kita akan pentingnya komitmen dalam sebuah hubungan. Kalau sudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, ya harus dijalani. Jangan sampai kita kena batunya justru di momen seperti ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya