Setiap orang melakukan sesuatu, pasti selalu memiliki tujuan. Orang menulis pasti bertujuan agar tulisannya dibaca oleh orang lain. Orang berbuat baik pasti karena orang tersebut pengen diperlakukan baik pula oleh orang lain. Begitu seterusnya. Sama halnya dengan hukum Newton 3, aksi sama dengan reaksi. Contoh konkretnya adalah ketika cowok selingkuh. Cewek nggak bisa serta merta menyalahkan cowoknya itu. Sebab, dia bukan tanpa alasan melakukan hal tersebut.

Nah, dari analisis Hipwee Boys, cowok akan menduakan cewek ketika dia masih melakukan beberapa kebiasaan ini. Ternyata hal-hal inilah yang menjadi pemicu cowok untuk melakukan kecurangan dalam hubungan. Daripada kamu menyesal nantinya, coba hilangkan kebiasaan-kebiasaan ini. Ingat, aksi sama dengan reaksi loh!

Yang paling sederhana, cowok benci kalau ceweknya nggak pernah jujur. Wajar sih, nggak ada manusia yang suka dibohongin

Akan kucoba untuk percaya. via pexels.com

Meski sebenarnya cowoklah yang paling sering berbohong, tapi entah kenapa cowok nggak pernah suka kalau ceweknya berbohong. Mungkin inilah yang membuat cowok terlihat egois, tapi hal ini pulalah yang membuat cowok merasa nggak dihargai. Sejauh ini, cowok berbohong karena demi kebaikan hubungannya. Sementara cewek, menurut cowok, berbohong bukan demi kebaikan, melainkan demi menutupi sesuatu yang dirahasiakan. Kalau sudah sebel, cowok pasti cari hal baru yang bisa bikin hatinya tenang; cewek lain.

Ternyata, cewek yang jarang memberi kabar atau jarang menghubungi terlebih dulu juga bisa jadi alasan cowok untuk mendua

Kamu ke mana sih, nggak ada kabar! via pexels.com

Advertisement

Cowok, akan merasa senang ketika ceweknya selalu menghubunginya. Ya, meski kadang cowok juga kesal sih, kalau ceweknya selalu menghubunginya ketika cowok lagi pengen sendiri atau lagi main sama teman-temannya. Nah, soal menghubungi terlebih dulu, jangan harap cowokmu akan setia dan sedia memberimu kabar ketika kamu sendiri jarang menghubunginya duluan. Kenapa harus nungguin cowokmu dengan sabar, ketika kamu bisa terlebih dulu memberinya kabar? Hal inilah yang membuat cowok geram dan nggak menutup kemungkinan untuk mendua.

Cowok juga merasa janggal kalau ceweknya jarang cemburu dengannya. Masa sih, kalau cinta dia nggak pernah cemburu gitu?

Runyam deh! via azadqadin.az

Kalau nggak cemburu, apa itu cinta? – Cowok

Cemburu emang nggak selamanya baik. Bahkan, cemburu bisa jadi pemicu berakhirnya sebuah hubungan. Tapi, ada masanya di mana cemburu bisa membuat orang yakin bahwa pasangannya benar-benar memiliki cinta yang begitu besar. Ketika cewek nggak pernah menunjukkan rasa cemburunya pada pasangannya, cowok akan merasa bahwa ada yang janggal dari hubungannya atau cinta dari ceweknya. Seberapa besar cinta, pasti ada cemburu yang menyertainya.

Kadang, cowok paling sebel sama cewek yang cuek. Sok jual mahal, padahal sebenarnya nggak bisa hidup tanpa pasangan

Cewek: Aku bisa bahagia sendiri kok, tanpamu. Sesekali. 😐 via vmir.su

Sebagai cewek, jual mahal itu perlu. Supaya nggak dibilang sebagai cewek murahan. Tapi ketika cewek mengaplikasikan kecuekannya itu pada cowoknya, berakhirlah sudah hubungan yang telah mereka bina. Cewek boleh cuek dengan cowok lain atau hal lain yang bukan prioritasnya. Yang menjadi kesalahan dan pemicu cowok untuk mendua adalah ketika cewek nggak bisa menghilangkan sikap cueknya itu pada cowoknya sendiri.

Cewek yang nggak bisa menempatkan dirinya dalam kondisi tertentu untuk cowoknya, juga bisa bikin cowok gerah

Cewek harus jago menempatkan diri. via prcm.jp

Orang mana sih yang nggak kesal ketika dia lagi dalam keadaan jatuh, tetapi pasangannya malah mencoba untuk menghiburnya dengan cara yang nggak diharapkannya? Sama halnya dengan cowok. Misal, ketika cowok sedang dalam keadaan sedih, tetapi cewek malah menunjukkan sikapnya yang manja-manja-ngeselin, cowok mana yang nggak makin bete? Lalu, jangan salahkan kalau cowokmu mencari ‘obat penenang’ yang lain untuk meringankan kesedihannya, ya!

Nah, sejauh ini, masihkah kamu melakukan kebiasaanmu itu? Kalau masih, siap-siaplah untuk mengikhlaskan cowokmu mendua. Seenggaknya, dengan ini kamu tahu, kapan cowokmu akan meninggalkanmu. Ingat, apa yang kamu dapatkan adalah apa yang kamu lakukan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya