Ada Kalanya Cowok Juga Butuh Galau. Kutipan dari Slank Ini Bisa Bikin Hati Cowok Amburadul!

Siapa yang nggak kenal dengan band legendaris Indonesia, Slank? Band yang sudah melewati asam manis pergulatan hidup ini selama puluhan tahun ini jelas menjadi salah satu band yang sangat familiar di kuping kita. Satu sampai dua lagu mah pasti kita sudah akrab. Bahkan mungkin hapal dengan liriknya. Dan nggak jarang lagu Terlalu Manis dan Virus menjadi lagu wajib yang selalu kamu mainkan dalam tongkrongan. Iya, kan?

Nah, meski Slank terkenal dengan lagu-lagunya yang enerjik, sosialis, dan humanis, dengan aliran hardrock dan blues ini, ternyata ada beberapa lirik dari lagu mereka yang bisa membuat hati cowok amburadul—meski elegan! Nggak cuma dua lagu wajib yang sering kamu nyanyikan, inilah beberapa kutipan dari lagu Slank yang bisa bikin cowok kebat-kebit. Yuk, disimak!

Nggak ada cowok yang nggak sedih ketika kesepian. Ya, seandainya ada seorang bidadari….

Kesepian...

Kesepian… via www.pexels.com

Advertisement

Potret seorang cowok yang putus asa, tapi elegan.

Ketika kamu masih hangat-hangatnya menjalin kasih dengan cewekmu, tentu kamu akan meyakinkan dia bahwa kalian kuat jika bersama

Masih pacaran aja begini, mesra.

Masih pacaran aja begini, mesra. via www.pexels.com

Romantis sih. Tapi ya gitu, nggerus!

Hati cowok mana yang nggak gundah ketika harus berpisah dengan ceweknya untuk mengejar cita-citanya? Meski hanya untuk sementara…

Masih ada kamu di mimpiku.

Masih ada kamu di mimpiku. via www.pexels.com

Lupakan aku untuk sementara, aku pasti pulang.

Saat cowok lagi kangen-kangennya, sementara ceweknya nggak ada kabar sama sekali, itu rasanya seperti mau bilang I miss you, but I hate you!

Geregetan!

Geregetan. via www.pexels.com

Advertisement

Asli, kesal!

Cowok juga bisa kesal ketika ceweknya mengungkit masa lalunya yang sudah dikubur dalam-dalam. Seperti lagu Jadi Masalah ini deh

Ribut deh.

Ribut deh. via www.pexels.com

Masih aja dibahas!

Namun, setelah hubunganmu berakhir karena kesalahan yang dia buat, kamu pasti akan hancur dan kesal sepanjang malam

Cuma bilang sorry?

Cuma bilang sorry? via www.pinterest.com

Sabar ya, boooozz..

Beberapa cowok pasti akan menyesal karena pernah melakukan kecurangan dalam hubungannya. Lagu Khilaf bisa menjelaskan semuanya

Maaf, Dik.

Maaf, Dik. via www.pinterest.com

Kadang, cowok nggak perlu gengsi untuk minta maaf.

Masih ada beberapa lirik lagu dari Slank lainnya yang pasti bakalan bikin hatimu kebat-kebit. Yuk, langsung aja disimak halaman berikutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senois.

4 Comments

  1. Adji Naufaldy berkata:

    Gue bukan SLANKERS, dan benci banget sama SLANK! tapi temen temen gw selalu rekomendasi lagu slank dengan formasi 13 (kisaran tahun 94-97) kl gasalah. Dan sumpah! Itu berkelas banget! Beda sama lagu lagu slank skrg yg lebih berpolitik dan berlabel Ayam Goreng. Ohya, gw kelahiran tahun 1996 sekali lagi ngakuin banget lagu lagu Indonesia sebelum tahun 2000 dan awal itu berkelas! Gak sembarangan lagu dan lyrics.

  2. Ari Irawan berkata:

    Pagi kak Maaf numpang promo ya… Mari bergabung bersama kami di CrownQQ agen poker,sakong ,dominoQQ,aduQ , bandar Q , bandar poker dan capsa susun terbesar di asia Terima kasih..

  3. tarmaernawati berkata:

    Natal sudah dekat, yuk persiapkan kado-kado terbaikmu untuk yang tersayang, hanya di ToneStudio.
    Kunjungi retail online kami di http://bit.ly/2AdMGD8

CLOSE