Setiap orang selalu berharap pasangan dapat menjadi pelabuhan terakhirnya dalam petualangan asmaranya. Nggak salah. Terlebih cewek, yang memang seringnya tidak suka gonta-ganti cowok. Apalagi kalau mereka udah menjalin hubungan yang terbilang cukup lama. Maka, cewek manapun selalu berharap, pasangannya yang saat inilah yang akan menjadi imam di masa depannya.

Tapi, jangan sampai salah langkah. Kamu boleh berharap seperti itu, kalau cowokmu memiliki kebiasaan-kebiasaan yang menjadi keahliannya. Sebab dari kebiasaan ini, kamu bisa tahu bagaimana masa depanmu bersamanya. Apakah bisa memberi ketenangan dalam menjalani bahtera rumah tangga atau malah membuatmu kecewa sepanjang masa. Yuk, disimak!

Kalau dia bisa mengatur waktu dengan baik,Β kamu bisa awet muda bersamanya. Nggak perlu marah-marah karena dia ngaret melulu

Dia bisa mengatur waktu dengan baik; kapan harus kerja, kapan harus q-time bersama keluarga. via www.drzoref.com

Cowok yang terbiasa dalam menjalani hidup dengan manajemen waktu, disinyalir mampu mengatur hidupnya lebih tertata. Sebab dia bisa mengatasi segala kesempatan dan peluang yang ada dengan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Bisa membagi waktunya dengan baik. Selain itu, cowok seperti ini juga bisa menentukan mana yang menjadi prioritasnya dan mana yang bukan.

Kalau cowokmu memiliki kemampuan ini dalam kehidupannya sehari-hari, jangan ragu. Jagalah dia sebaik mungkin. Karena cowok seperti ini memiliki prinsip bahwa waktu adalah emas. Semua akan dia jalani dengan apresiasi yang besar. Apalagi menjalani hubungan denganmu yang telah berlangsung lama.

Kalau cowokmu bisa mengatur keuangan dengan baik,Β jaminan tenang hidupmu nantinya

Advertisement

Pendidikan anakmu sudah aman, bahkan jauh sebelum anakmu lahir. via moneyfeedsme.com

Biasanya, ceweklah yang andal dalam mengatur keuangan. Tapi kalau cowokmu jago dalam urusan menabung dan mengatur pengeluaran dan pemasukan uang, jangan tinggalkan! Bisa menjadi jaminan, hidupmu bakal lebih tenang bersamanya. Ketika kamu andal dan cowokmu juga jago dalam mengatur keuangan, kalian nggak perlu repot dan kaget kalau suatu saat hubungan kalian diterjang badai finansial. Masalah perekonomian, yang menjadi kendala bagi setiap pengantin muda, bisa terlewati dengan mudah oleh kalian, apalagi kalau bersama cowok seperti dia.

Hidupmu akan lebih tenang dan nyaman dengan cowok yang memilikiΒ hobi positif

Sehat luar dalam! via www.togetherfamilies.com

Ketika kamu telah menjadi istri dan ibu bagi anak-anak kalian, kamu pasti pengen suamimu memiliki kebiasaan yang positif. Seperti hobi. Kalau cowokmu memiliki hobi yang positif, jangan akhiri hubunganmu dengannya. Sebab, hobi positif seperti olahraga, pola makan, dan bahkan pulang ke rumah setelah bekerja tanpa mampir ke suatu tempat, secara nggak langsung dia bisa memberikan aura positif yang bisa menjadikan hubungan rumah tanggamu berjalan baik.

Setiap cewek pasti mendambakan cowok atau pasangan yang bisa mengerti keadaannya. Suami yang memiliki hobi positif nggak akan mampir ke night club hanya untuk menghilangkan stresnya selama bekerja. Sementara istri dan anak menunggu di rumah hingga terjaga di larut malam. Pada dasarnya, hobi yang positif ini bisa memberikan dampak yang positif pula pada hubungan rumah tangga kalian nantinya.

Hidup tanpa kebohongan akan membuat kalian menjalani hidup dengan nyaman. Kebiasaan yang nggak dimiliki setiap orang

Hidup bebas tanpa kebohongan ~ via www.innerengineering.com

Hal yang paling sederhana sebagai tanda bahwa cowokmu layak kamu pertahankan dalam hubungan berumah tangga nantinya adalah kebiasaannya untuk berkata jujur. Seorang cowok emang nggak pernah berkata jujur setiap waktu. Kalaupun ada, pasti jarang sekali cowok yang seperti itu. Ditilik dari kebiasaannya itu, kamu akan mendapatkan kehidupan yang lebih tenang dan tentram. Tanpa perlu dijelaskan, orang yang terbiasa berbicara jujur hidupnya pun akan berjalan dengan mujur. Bukankah lebih nyaman hidup tanpa kebohongan?

Nah, kalau cowokmu sudah memenuhi empat kriteria kebiasaan sekaligus keahlian di atas, jelas bukan perkara susah untuk menentukan perjalanan asmara kalian di masa mendatang. Pengen hidupmu nyaman dan tenang dalam berumahtangga? Jangan lepaskan dia yang mencintaimu dengan segala kebiasaannya itu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya