“Ji, ati-ati aja loh ya kalau pulang”
“Lah? Kenapa emang?”
“Lu lewat perempatan sebelah toko cat itu kan?”
“Hooh… Kenapa?”
“Itu tempat mangkal banci kalo jam segini”
“Waduh!!! Pilih jalan lain aja lah…”

Seperti yang sudah kalian ketahui, cowok itu punya sifat dasar pemberani. Sedari kecil, kami sudah sering bertindak sok berani demi membuktikan bahwa kami punya nyali. Sebagai cowok yang notabene selalu ingin membuktikan keberanian yang kami punya, kami tak segan untuk berkelahi dengan siapapun saat harga diri dan keberanian kami diinjak-injak. Mau cowok yang garang, badannya kekar dan tatoan sekalipun, kami berani melawan.

Advertisement

Sebagai makhluk pemberani, cowok bukannya tanpa celah. Ada beberapa hal yang bisa membuat keberanian cowok jadi gak berfungsi. Salah satunya adalah momen saat kami ketemu banci! Alih-alih ngajak berantem, yang ada malah kami berdoa dalam hati agar si banci segera pergi! Nah, buat kalian yang juga serem saat ketemu banci, tips-tips ini bisa kalian lakukan biar gak dikejar sama makhluk yang satu ini…

Ingat, banci yang menggodamu itu juga punya perasaan. Jangan membuat mereka marah dengan prilaku kurang ajar, santai aja lagi

Jangan bikin mereka marah

Jangan bikin mereka marah via hanyalewat.com

Kamu seharusnya paham dengan sifat banci yang satu ini. Sebagai makhluk yang sudah hidup berdampingan dalam dua alam (alam lelaki dan alam perempuan), tentu banci punya sifat perpaduan antara keduanya. Dia punya sifat lemah lembut cewek yang membuat perasaannya mudah tersinggung kala kamu tak memperhatikannya. Di sisi lain, dia juga punya sifat mudah murka dan cenderung bertindak seenaknya saat marah sama seperti yang cowok lakukan. Nah, bayangin kalau dia marah. Bisa-bisa kamu dikerjain habis-habisan. Untuk itu, kala mereka menggodamu atau mengajakmu ngobrol, udah turutin dan ladeni dengan santai saja.

Sedia uang pecahan Rp 1000-an yang banyak. Jaga-jaga kalau kamu ketemu banci yang lagi ngamen di tempat kamu dan gebetanmu makan

Cepetan kasi uang biar mereka cepet ngilang

Cepetan kasi uang biar mereka cepet ngilang via justody.wordpress.com

Kala kamu bertemu dengan bencong yang kerjaannya mengamen di jalanan, sudah pasti kamu ingi mereka segera pergi dan tak lagi mengganggu kamu yang sedang makan bersama dengan gebetan dong. Cara tergampang untung mengusir mereka secara halus adalah dengan secepatnya memberi uang. Namun, uang yang kamu berikan usahakan nominalnya lebih dari 1000 rupiah. Kenapa? Karena mereka adalah pekerja dengan gengsi tinggi dan tak mau disamakan dengan pengemis atau pengamen lainnya. Jika kamu memberi mereka uang recehan, siap-siap aja kamu terus digoda dan dikerjai oleh mereka.

Jangan sekali-kali mencoba lari dari para banci. Kamu bakal kalah dengan kecepatan lari mereka yang sudah terlatih menghindari satpol PP

Ayo kalau kamu mau lomba balap lari~

Ayo kalau kamu mau lomba balap lari~ via www.bintang.com

Advertisement

Sah-sah saja sih memang kalau kamu ngeri dengan banci yang sedang menggodamu. Namanya juga digodain banci, siapa sih yang ngeri? Namun jangan sekali-kali kamu berpikir untuk melarikan diri dari si banci. Meskipun ngeri dan ingin segera pergi, tahan sedikit dan hadapi dengan sedikit memaksa keberanianmu. Jika kamu sampai lari, kamun bakal dikejar oleh sang banci. Dikejar banci jelas merupakan mimpi terburuk cowok. Apalagi kalau bancinya rame-rame, kamu bisa sial tujuh turunan. Saran saja, jangan pernah bermimpi bisa lari lebih cepat dari banci. Mereka sudah terlatih berlari sedemikian kencang guna menghindari satpol PP. Lihat saja betisnya yang gak kalah dari pemain bola. Serem kan…

Usahakan untuk selalu terlihat cool dan tenang. Kamu yang keliatan gugup bakal langsung jadi sasaran keusilan para banci

Pasang tampang cool

Pasang tampang cool via www.youtube.com

Wajar jika kamu takut atau ngeri saat ada banci datang menggodamu. Semua cowok juga pasti gitu. Namun cobalah untuk tetap bersikap tenang dan cool saat si banci menggodamu. Alasannya sederhana. Entah bagaimana kok bisa, tapi banci adalah makhluk yang sudah di-upgrade sehingga memiliki sensor yang dapat menebak kadar takut dan ngeri dari mangsanya (utamanya cowok) sehingga mangsanya tak bisa melarikan diri. Kalau kamu terlihat tegang dan gugup, kamu bakal terus dibombardir dengan godaan-godaan yang bisa bikin tidurmu terganggu selama 3 malam!

Salah satu trik ampuh agar kamu tak dikejar banci adalah dengan ikutan berakting jadi banci. Niscaya kamu bakal aman dari godaan mereka

Belajar dulu jadi banci

Belajar dulu jadi banci via fotohumor.net

Hal ini hanya bisa dicoba kala kamu punya tingkat keberanian dan kegokilan yang levelnya sudah jauh diatas kewarasan sebagian besar manusia. Kamu harus tahan malu dan berani malu-maluin untuk bisa sukses menggunakan trik ini. Dengan berakting menjadi sesama banci, niat mereka untuk menggodamu bakal terhenti. Dalam pola pikir banci, menggoda sesama banci itu tidak menguntungkan. Mereka pasti mengira bahwa kamu juga sesama banci yang juga sedang bekerja dan butuh uang untuk hidup. Rasa persaudaraan mereka yang tinggi bakal membuatmu lolos dari bencana digoda banci dengan berpura-pura menjadi sesama banci.

Kalau kamu beneran takut banget sama banci, cobalah untuk berpura-pura overdosis dan akting mati. Mereka pasti bakal takut dan melarikan diri

Pura-pura aja~~

Pura-pura aja~~ via dwipayanacool.wordpress.com

Ini adalah hal terakhir yang hanya boleh kamu lakukan kala kamu tak punya pilihan lain untuk melakukannya. Pada dasarnya, bencong itu cinta damai dan pasti akan menjauhi berurusan dengan hukum. Kalau kamu berpura-pura overdosis dan mati, dijamin dia gak bakal berani berteriak memanggil polisi. Yah, dia sendiri juga pada dasarnya takut polisi gimana mau manggil polisi. Alih-alih minta bantuan, si bencong ini bakal langsung kabur karena takut berurusan dengan polisi. Namun kamu harus ingat, tingkat kesuksesannya sih tinggi, namun resiko dan level akting yang tinggi perlu kamu perhitungkan demi kesuksesan trik ini.


Sejatinya banci bukan makhluk yang ganas atau berbahaya kok. Mereka justru makhluk yang baik hati yang hanya ngamen dan menggodamu demi sesuap nasi. Tapi tetap saja, kita tetap ngeri saat melihat banci datang menghampiri. Semoga tips-tips ini bisa membantumu melalui momen menyeramkan bertemu banci dalam hidupmu, ya. Kalau ada tips lain yang belum ditulis, silahkan tambahkan dalam kolom komentar ya… 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya